Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Tak Laku di Pasaran, Beginilah Penampakkan Sari Roti di Gudang - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS


[portalpiyungan.co] Pemboikotan terhadap produk Sari Roti yang dilakukan Umat Islam ternyata berakibat serius terhadap penjualan Sari Roti. Di berbagai pusat perbelanjaan saat ini Sari Roti mulai ditinggal oleh pelangganya.

Sebuah akun Facebook Andi Machmur mengunggah foto yang memperlihatkan tumpukan Sari Roti yang berserakan di lantai sebuah gudang.

"Gak mau banyak komentar, cukup foto ini yang sebagai bukti" demikian tulis Andi di akun Facebook pribadinya, Selasa, 20 Desember 2016.

Tidak ada keterangan lengkap tetang lokasi pasti gudang Sari Roti dan waktu pengambilan fotonya, namun pengunggah foto memastikan bahwa foto tersebut merupakan sari roti sudah kadaluarsa yang ditarik dari pasar.

Seperti diketahui pihak Sari Roti membuat pengumuman terbuka melalui website resminya terkait Aksi Bela Islam 3 dengan mengungkapkan tidak mau dikaitkan. Umat Islam yang tersinggung dengan klarifikasi tersebut pun membuat gerakan boikot Sari Roti.

Sumber: Islamedia

- Via http://www.portalpiyungan.co/2016/12/tak-laku-di-pasaran-beginilah.html - On December 24, 2016 at 05:21AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Tak Laku di Pasaran, Beginilah Penampakkan Sari Roti di Gudang - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!