Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Pria Inggris yang Menistakan Agama Islam Akhirnya Tewas Misterius Saat Menjalani Hukuman di Penjara - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS


[portalpiyungan.co] Kevin Crehan, pria Inggris yang melakukan penistaan terhadap agam Islam dengan meletakkan daging babi di pintu masjid di Bristol, Inggris, akhirnya tewas di penjara saat menjalani hukuman selama 12 bulan.

Dilansir harian Inggris Daily Mail, juru bicara penjara mengonfirmasi kematian pria berusia 35 tahun itu pada hari Selasa (27/12/2016) dan mengatakan penyelidikan independen tengah berlangsung atas kematian misterius yang belum diketahui penyebabnya ini.

Kevin Crehan dijatuhi hukuman penjara di pengadilan Bristol pada Juli lalu karena telah melakukan tindakan kriminal yang terdiri dari penistaan terhadap agama (Islam) dan mengganggu ketertiban umum.

Irisan daging babi itu oleh Kevin digantungkan di gagang pintu masjid Jamia di Totterdown, Januari 2016 lalu. Kevin juga mengikat bendera salib Saint George di pagar masjid.

Saat penangkapan Kevin Crehan atas tindakan penistaan terhadap agam Islam ini, inspektur Polisi Nigel Colston mengatakan: "Tidak akan ada lagi alasan untuk tindakan kebencian dan kriminal dalam bentuk apa pun dan tindakan seperti ini tidak akan kami toleransi. Semua komunitas kami memiliki hak untuk hidup dan memuja kepercayaannya secara damai tanpa takut menjadi saasaran atas ras atau agama mereka."

Di Inggris saja yang menistakan agama Islam tak ada ampun, hukum ditegakkan dengan adil, 12 bulan bui.

Apalagi kalau yang menistakan agama adalah seorang pejabat yang seharusnya menjadi tauladan dan menjaga kedamaian di masyarakat. Tentu hukumannya harus lebih berat.


- Via http://www.portalpiyungan.co/2017/01/pria-inggris-yang-menistakan-agama.html - On December 31, 2016 at 02:19PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Inggris yang Menistakan Agama Islam Akhirnya Tewas Misterius Saat Menjalani Hukuman di Penjara - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!