Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Beda dengan Sebelah! Luar Biasa Akhlak Massa GNPF-MUI Saat Sidang Ahok, Dari Pelayanan Kesehatan Hingga Punguti Sampah - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS


[portalpiyungan.co] JAKARTA - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI memberikan pelayanan medis kepada massa pengunjuk rasa di sidang ketiga terdakwa penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pada Selasa (27/12) kemarin.

Seperti diberitakan Republika, ada tiga organisasi yang tergabung dalam pelayanan medis ini. MER-C, International Islamic Medicine Foundation, dan Kafila Islamic International School.

Koordinator lapangan medis GNPF MUI dr. Soleh Assegaf mengatakan dalam pelayanan kesehatan tidak hanya menggunakan metode medis modern. Tapi juga medis alternatif seperti akupuntur, bekam dan pijat. "Gak cuma medis ada herbalis juga," katanya, Selasa (27/12).

Soleh mengatakan pelayanan medis ini dari berbagai donasi. Baik dari dokter Muslim maupun donasi lainnya. Menurutnya, masyarakat begitu antusias dalam membantu.

Sehingga GNPF tidak mengeluarkan banyak dana. Dokter bedah Rumah Sakit Budi Kemulyaan ini menambahkan pelayanan kesehatan ini tidak hanya untuk Muslim saja.

"Saya tersinggung dengan ucapan Ahok, gemas dengan perkataannya, tapi apabila ia sakit saya obati, tidak hanya yang Muslim saja, dia kan juga manusia, medis itu universal, maka harus bisa dibedakan," katanya.

Pelayanan medis ini, kata Soleh, juga ada ketika demonstrasi 4 November dan 2 Desember. Berlanjut sampai tiga kali sidang Ahok. Sejauh ini, lanjut Soleh, para pasien baru mengeluh kelelahan dan pusing-pusing. Hari ini baru ada sekitar 20 pasien yang menyambangi posko kesehatan ini.

"Kalau mesti dirujuk ya rujuk," tambahnya.

Sementara itu, di sosial media juga beredar video dimana anggota FPI terlihat tengah memunguti sampah usai sidang Ahok.


- Via http://www.portalpiyungan.co/2016/12/beda-dengan-sebelah-luar-biasa-akhlak.html - On December 27, 2016 at 01:47PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beda dengan Sebelah! Luar Biasa Akhlak Massa GNPF-MUI Saat Sidang Ahok, Dari Pelayanan Kesehatan Hingga Punguti Sampah - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!