Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Go 2017 ! noreply@blogger.com (Mohammad Agustiar)


Duh baru jam setengah 2 siang anak-anak disekitar rumah udah mulai telolet teloletin terompet aja, ah namanya juga dede-dede gemes. Ohiya akhirnya kita sampai dipenghujung tahun 2016 dimana tahun ini bisa dibilang banyak kasus-kasus dramatis dari mulai kasus kopi bersianida, kasus penistaan agama, dan juga viralnya trend lama "om telolet om" yang lama-lama bikin kesel juga kalo setiap media dan orang-orang disekitar ngomong OOOMM TELOLET OOMMM...

Yah, walaupun fenomena viral begini cuma sementara doang sih, di tahun 2016 ini nampaknya saya masih belum bisa menjaga konsistensi untuk menyelesaikan beberapa target yang seharusnya dicapai tahun ini, tapi ada beberapa yang udah tercapai sih salah satunya jadi asisten lab 😬

Ohiya postingan singkat ini merupakan ucapan terimakasih buat teman-teman yang  pernah mampir di geekymo entah itu sengaja atau nggak sengaja nge-klik link yang saya share di socmed, pokoknya kalian top markotop lah !

Saya Mohammad Agustiar selaku penulis dan pemilik blog geekymo mengucapkan
Semoga ditahun 2017 target dan kehidupan kita menjadi lebih baik. - Via http://www.geekymo.com/2017/01/go-2017.html - On December 31, 2016 at 07:01AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Go 2017 ! noreply@blogger.com (Mohammad Agustiar)"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!