Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

[VIDEO] Berani LABRAK TKA CINA yang TERBUKTI SELEWENGKAN Izin Kerja, Menaker Hanif Dipuji Netizen - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS


[portalpiyungan.co] Dalam sebuah inspeksi mendadak ke PT Huaxing yang berlokasi di Jalan Narogong Kilometer 20, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu, 28 Desember 2016, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri sempat naik pitam dan melabrak TKA asal negeri Tirai Bambu, Tiongkok.



Pasalnya, alih-alih bersikap santun dan tertib kepada pejabat negara yang sedang menyampaikan imbauan, TKA tersebut malah sibuk ngobrol, mendengarkan musik dan menelpon melalui telpon seluler mereka, Menaker pun akhirnya meminta mereka duduk dengan nada tinggi.

Hanif mendapati 38 tenaga kerja asing (TKA) asal Cina yang semuanya legal. Namun, 18 di antaranya diindikasikan melanggar izin kerja, yakni bekerja tak sesuai dengan jabatannya di perusahaan peleburan baja tersebut.

“Misalnya, teknisi listrik, tapi menjadi marketing. Ada juga pelanggaran lokasi kerja, misalnya izinnya di Tangerang, tapi bekerja di Bogor,” ujar Hanif dalam pesan tertulis, Rabu, 28 Desember 2016.

Karena terindikasi melanggar izin kerja, 18 TKA itu kemudian dibawa ke tahanan Imigrasi Bogor untuk diperiksa pengawas Ketenagakerjaan dan Imigrasi.

Hanif menuturkan, dari hasil pemeriksaan akan ditentukan sanksi yang sesuai dengan pelanggaran, apakah TKA tersebut akan dibina, denda, atau dideportasi.

"Harus menunggu hasil pemeriksaan," kata Hanif.

Akhirnya, para TKA duduk dan mendengarkan penjelasan soal tujuan kedatangan Menteri Ketenagakerjaan.

"Indonesia negara terbuka. Orang asing boleh bekerja. Namun harus sesuai peraturan. Jika melanggar, ada sanksi, bahkan dideportasi," ucap Hanif.

Adapun rata-rata TKA Cina bekerja di perusahaan tersebut antara dua bulan hingga satu tahun. Mereka tinggal di mess yang terletak di sekitar pabrik. Sidak yang dilakukan Hanif bersama Imigrasi tersebut sebagai bentuk ketegasan pemerintah terhadap keberadaan TKA ilegal.

“TKA ilegal pasti ada, tapi jumlahnya sedikit, dan pemerintah tegas menindaknya,” kata Hanif.

Sikap tegas Menaker Hanif Dhakiri pun menuai respon positif netizen yang sudah "gerah" dengan isu TKA asal Tiongkok ini.

Berikut beberapa tanggapan netizen atas sikap tegas Menaker Hanif Dhakiri


- Via http://www.portalpiyungan.co/2016/12/video-labrak-tka-cina-yang-terbukti.html - On December 28, 2016 at 08:09PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[VIDEO] Berani LABRAK TKA CINA yang TERBUKTI SELEWENGKAN Izin Kerja, Menaker Hanif Dipuji Netizen - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!