Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Tokoh Pluralis Minta Kapolda Sumut Dicopot Karena Sambut Habib Rizieq FPI - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS


[portalpiyungan.co] JAKARTA - Sambutan hangat Kapolda Sumut saat kedatangan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab di Medan dalam rangka Tabligh Akbar 2812 ternyata mendapat sorotan dari Tokoh Pluralis Maman Imanul Haq yang juga anggota DPR RI.

Namun, sambutan hangat pada Habib Rizieq yang dilakukan Kapolda Sumut justru dikritik oleh Tokoh Pluralis Maman Imanul Haq.

Dilansir VIVAnews, anggota DPR RI dari fraksi PKB ini mengkritik keras tindakan yang dilakukan oleh Kapolda Sumut tersebut. Menurutnya, penyambutan tak perlu dan tak sepantasnya dilakukan kepada pihak yang sedang menjadi sorootan publik belakangan ini

"Kita harus betul mengingatkan juga jangan sampai aparat beri ruang untuk kelompok radikal intoleran. Jangan seperti Kapolda Sumut, menyambut tokoh yang belakangan ini kerap kali mengatakan statemen yang cenderung intoleran," ujar Imanul Haq di museum Nasional, Jakarta Pusat, Kamis 29 Desember 2016.

Bahkan, ia menyarankan kepada Kapolri untuk dapat menindak tegas atau bahkan mengganti Kapolda Sumut tersebut. Ia menyayangkan adanya aparat yang masih memberikan panggung dan ruang lebih bagi ormas ormas yang cenderung radikal.

"Gantilah Kapolda Sumut oleh Kapolri kalau perlu," ujar Imanul Haq.

Ia menyayangkan bahwa aparat telah memberikan pelayanan lebih dengan menyambut pihak yang belakangan ini membuat pengaruh pengaruh perpecahan.

Pengasuh Ponpes Al-Mizan Majalengka ini memang selama ini dikenal sebagai tokoh pluralis yang tak canggung untuk mempromosikan nilai-nilai pluralisme. Dialog antaragama sudah beberapa kali diadakan di pesantrennya. Bahkan tokoh pluralis Belanda Martin van Bruinessen pernah menyambangi pesantren ini. (Baca:  KLIK INI)

Seperti diketahui, saat datang ke Medan, Habib Rizieq disambut hangat oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Selain mengerahkan pasukan pengamanan, Kapolda Sumut juga ikut hadir dan memberi sambutan pada Tabligh Akbar. Bahkan saat memberikan sambutan di Tabligh Akbar, Kapolda menyebut Habib Rizieq adalah Pemimpin Umat Muslim Indonesia.

(Baca: ALLAHU AKBAR! Kapolda Sumut: Habib Rizieq Adalah "Imam Besar Umat Muslim Indonesia")


- Via http://www.portalpiyungan.co/2016/12/tokoh-pluralis-minta-kapolda-sumut.html - On December 29, 2016 at 02:58PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tokoh Pluralis Minta Kapolda Sumut Dicopot Karena Sambut Habib Rizieq FPI - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!