Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Dituduh Bid'ah Karena Dzikir di Malam Tahun Baru, Ini Jawaban Menyejukkan KH. Arifin Ilham - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS


[portalpiyungan.co] Pimpinan Majlis Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham merupakan salah satu dai Nasional dan mancanegara yang menggunakan dzikir dan tausyiah sebagai jalan dakwahnya. Imej dzikir seakan melekat dalam diri kiyai kharismatik yang kerap mengenakan busana serbaputih ini.

Meski dzikirnya tiap bulan dihadiri oleh puluhan bahkan ratusan ribu di Masjid Az-Zikra Bogor, ada beberapa pendapat yang tidak sepakat.  Di dalam Islam, perbedaan adalah keindahan dan rahmat, selama menyangkut hal-hal cabang dan bukan hal pokok dalam Islam.

Di malam pergantian tahun baru Masehi yang akan berlangsung dalam beberapa jam, perbedaan-perbedaan seperti ini sering dikumandangkan dengan sengaja. Jika niatnya mengingatkan, tentu hal tersebut menjadi suatu budaya positif

Namun, tatkala mengingatkan menjadi ajang mengecap, menuduh, dan menghakimi, komentar-komentar tersebut berubah menjadi hal-hal yang makin menyesakkan dada di tengah berantakannya persatuan kaum Muslimin akhir zaman ini.

Kiyai Muhammad Arifin Ilham sering mengalami hal ini. Apalagi dai kelahiran Banjarmasin ini kerap diminta menjadi pemimpin dzikir di berbagai majlis besar seperti Dzikir Nasional di Masjid At-Tiin Jakarta atau Masjid Az-Zikra Sentul Bogor Jawa Barat.

Kepada mereka yang salah paham dan mengingatkan dengan keliru, KH Muhammad Arifin Ilham menjawab dengan senyum dan menyejukkan jiwa.

Kepada mereka yang menuduh bid'ah bahkan sesat, sang dai hanya berjuar santai, "Majlis ilmu dan dzikir bertepatan malam tahun baru bukan untuk merayakan tahun baru itu, tetapi dalam rangka al-amru bil ma'ruf wannahyu 'anil munkar karena sudah terlalu hebatnya maksiyat malam tahun baru itu." tegasnya di akun facebook pribadinya K. H. Muhammad Arifin Ilham.


Sumber: Tarbawia - Via http://www.portalpiyungan.co/2016/12/dituduh-bidah-karena-dzikir-di-malam.html - On December 31, 2016 at 03:05AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituduh Bid'ah Karena Dzikir di Malam Tahun Baru, Ini Jawaban Menyejukkan KH. Arifin Ilham - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!