Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Kos Haji RM9,980 Sejak 2009 Kekal XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS

Kuala Lumpur – Meskipun kos pengurusan Haji meningkat setiap tahun, kadar bayaran Haji jemaah negara ini pada tahun hadapan kekal RM9,980 seorang.

Perdana Menteri Datuk Seri Najib Tun Razak berkata, walaupun kos menunaikan Haji pada tahun hadapan meningkat kepada RM19,550 seorang, Tabung Haji akan menanggung kos selebihnya.

Keputusan mengekalkan kos RM9,980 seorang itu sekaligus menyaksikan kos itu tidak berubah sejak 2009.

Manakala Tabung Haji dijangka menambah subsidi keseluruhan, tahun 2017 berjumlah RM200 juta daripada RM160 juta tahun ini.

“Ini adalah sebahagian daripada usaha kita memelihara serta terus menegakkan syiar Islam di bumi Malaysia serta membantu umat Islam menyempurnakan rukun Islam kelima,” kata Najib menerusi blog rasmi beliau.

Katanya, dahulu, umat Islam di Malaysia terpaksa menyimpan berpuluh tahun lamanya dan ada yang terpaksa menjual barangan kemas, harta benda dan haiwan ternakan untuk mengumpul cukup simpanan bagi menziarah Tanah Suci Mekah.

“Alhamdulillah, hari ini melalui Tabung Haji, urusan jemaah Haji jauh lebih mudah dan ringkas.

Selain memberikan ruang buat umat Islam menyimpan wang beransur-ansur untuk melengkapkan perbelanjaan ke Tanah Suci, Tabung Haji turut berperanan mengatur dan menguruskan pemergian jemaah Haji ke Kota Mekah selain memastikan keselamatan, keselesaan dan kebajikan mereka terpelihara ketika menunaikan fardhu Haji,” jelasnya lagi.

- Via http://postmetro.net/kos-haji-rm9980-sejak-2009-kekal/ - On December 29, 2016 at 12:57AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kos Haji RM9,980 Sejak 2009 Kekal XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!