Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Mahathir Alih Isu Kemelut PPBM XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS

Kuala Lumpur – Tun Dr Mahathir Mohamad didakwa meroyan dengan membangkitkan pelbagai isu termasuk mendakwa Bantuan Rakyat 1Malaysia (BR1M) sebagai haram dan rasuah untuk menutup kemelut kepemimpinan Parti Pribumi Bersatu Malaysia (PPBM).

Setiausaha Agung Veteran UMNO, Datuk Mustapha Yaakub, mendakwa Penasihat PPBM itu sengaja mengalih isu dalaman partinya dengan mengeluarkan ‘fatwa’ mengenai BR1M. Katanya, bekas Perdana Menteri itu kecewa kerana gagal menggulingkan Perdana Menteri, Datuk Seri Najib Razak, dan paling menyakitkan hatinya apabila PPBM yang baru ditubuhkannya dilanda kemelut kepemimpinan yang menunggu masa terkubur.

“Untuk mengalih isu dalaman PPBM beliau mengeluarkan ‘fatwa’ mengenai BR1M dan yang menjadi persoalan sejak bila beliau menjadi ahli majlis fatwa?.

“Kerajaan tidak perlu melayan kerenah beliau yang suka meroyan termasuk sengaja membangkitkan cerita sensasi seperti BR1M itu haram dan rasuah semata-mata mengalihkan isu serta untuk mendapat perhatian dan publisiti murahan,” katanya dalam satu kenyataan, di sini hari ini.

Mahathir sengaja berbuat demikian dengan tujuan mahu mendapat reaksi daripada pihak kerajaan dan UMNO dan apabila kenyataannya mendapat maklum balas, ia adalah satu kemenangan kepadanya.

Sebelum ini, Dr Mahathir menuduh kerajaan menggadai negara ini kepada China dan berhutang dengan negara itu apabila Najib berjaya mendapat pelaburan bernilai RM143 bilion.

“Sehubungan itu, Veteran UMNO berharap kerajaan dan kepemimpinan UMNO jangan membuang masa melayan kerenah kebudak-budakan dan ketidakmatangan Dr Mahathir. Teruskan program yang dirancang untuk kepentingan rakyat dan negara.

“Biarkanlah dia terus meroyan dan merapu bagi memenuhi sisa-sisa kehidupannya. Veteran UMNO yakin rakyat sudah bosan dengan kerenah beliau yang tidak habis-habis menyerang dan memburukkan kerajaan dan kepemimpinan UMNO,” katanya.

- Via http://postmetro.net/mahathir-alih-isu-kemelut-ppbm/ - On December 27, 2016 at 04:53AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Mahathir Alih Isu Kemelut PPBM XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!