Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

‘PFAM Banyak Cakap Tapi Mengarut’ XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS

Kuala Lumpur – Bekas Presiden Persatuan Bola Sepak Kelantan (KAFA), Tan Sri Annuar Musa, membidas Persatuan Pemain Bola Sepak Profesional Malaysia (PFAM) yang disifatkan ‘banyak bercakap tetapi mengarut’.

Annuar menerusi laman sosial Facebook miliknya hari ini, mempersoalkan apakah yang dilakukan PFAM menerusi Ketua Pegawai Eksekutifnya, Izham Ismail, selama ini untuk meningkatkan profesionalisme pemain.

“Saya dapati PFAM banyak bercakap akhir-akhir ini, tapi banyak juga mengarut.

Apakah yang PFAM buat selama ini untuk meningkatkan profesionalisme? Profesionalkah pemain-pemain kita? Lebih baik PFAM tumpu pada tugas utama mereka,” katanya.

Semalam, dalam sebuah akhbar tempatan, Izham mendedahkan masih ada 23 kes tunggakan gaji pemain yang belum selesai, membabitkan lapan pasukan.

Statistik berkenaan kata Izham, menunjukkan banyak pasukan Liga Malaysia (Liga M) belum mencapai tahap profesional dalam menghormati kontrak pemain, terutama dalam kes pembayaran gaji.

Katanya, pada musim ini, tiada perubahan ketara berhubung layanan pasukan kepada pemain kerana masih ada pasukan yang enggan membayar gaji pemain seperti dijanjikan.

Tambahnya, ada juga pasukan yang tidak menghormati pemain apabila menamatkan kontrak sesuka hati tanpa mengikut perjanjian bersama.

Laman Facebbok

Annuar menjelaskan, masalah persatuan bola sepak di negara ini tidak semudah dilihat pada pandangan mata Izham dan hanya mereka yang pernah terbabit dalam perkara berkenaan akan memahaminya.

“Tiada persatuan yang tak mahu bayar gaji pemain, ini bukan soal profesional atau tidak, FAS (Persatuan Bola Sepak Selangor) misalnya adalah antara persatuan paling tua dan terbaik di negara kita.

Tapi mereka juga tak sunyi daripada masalah. “Kalau nak tahu sebahagian dari pengalaman mengurus persatuan, saya jemput saudara Izham dan pegawainya minum kopi bersama saya.. mungkin kita (boleh) bincang apa erti PROFESIONAL….,” katanya.

- Via http://postmetro.net/pfam-banyak-cakap-tapi-mengarut/ - On December 29, 2016 at 01:04AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "‘PFAM Banyak Cakap Tapi Mengarut’ XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!