[portalpiyungan.co] BIMA - Dimana ada bencana alam, disitulah Laskar-Laskar FPI akan berusaha semaksimal mungkin untuk datang membantu.
Saat Aceh terkena musibah gempa, FPI sigap kesana.
Kini FPI juga kembali "berulah" di kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang beberapa waktu lalu terkena musibah banjir bandang.
Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, mengatakan dari pendataan sementara BNPB diketahui ada 203 rumah yang hanyut terbawa banjir.
Selain itu ada 652 rumah yang roboh maupun yang masuk dalam kategori rusak berat.
Sedangkan yang termasuk dalam kategori rusak sedang terdapat 742 rumah, dan ruskak ringan sebanyak 18.294.
Bantuan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan, tak hanya dari pemerintah.
Alhamdulillah FPI sudah mendirikan posko kemanusiaan dan menyalurkan berbagai bantuan untuk para korban bencana banjir bandang di Bima.
Posko FPI terketak di Jalan Soekarno Hatta jalan utama Kota Bima, tepatnya di Mushola Bekas kantor Bupati Bima. Di persimpangan Jl. Soekarno Hatta dan Jl. Gatot Subroto.
Semoga penyaluran bantuan ini bisa terus dilakukan dengan secepat dan semaksimal mungkin, supaya bisa sedikit meringankan beban penderitaan mereka saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.
Masyarakat NTB wabil khusus masyarakat Bima merasa sangat bersyukur menerima bantuan FPI dan meminta deklarasi dan pembentukan FPI di kota Bima dan berbagai wilayah lainnya di NTB.
- Via http://www.portalpiyungan.co/2016/12/fpi-kembali-berulah-kali-ini-di-kota.html - On December 30, 2016 at 02:19PMRelawan FPI untuk Banjir Bima. Posko FPI di Mushola bekas kantor Bupati Bima Persimpangan Jl. Soekarno Hatta dan Jl. Gatot Subroto. pic.twitter.com/VTmykrv3Zh— Front Pembela Islam (@DPP_FPI) 29 Desember 2016
LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -
- Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
- Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
- Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas,
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.
Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA - XL MALING
0 Response to "FPI KEMBALI "BERULAH", Kali Ini di Kota Bima NTB Bantu Korban Korban Banjir - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"
Post a Comment