Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Saya kecewa dengan XL Prioritas - BERHENTI LANGGANAN XL PRIORITAS

Masih ingat sekitar akhir Mei 2017 saya ditelpon oleh 818 dan ditawarkan untuk menggunakan layanan XL Prioritas, yang membuat saya tertarik saya dapat melakukan pembayaran pascabayar dan dengan jaringan 10 kali lebih cepat (katanya). Saya iya kan dalam telpon untuk menggunakan XL Prioritas. Menurutnya pada tgl 1 Juni saya akan mulai merasakan layanan prioritas. Namun setelah telpon ditutup saya langsung mencari testimoni-testimoni di google. Dan hasilnya banyak yang komplen. Karena takut kecewa, saya telpon 817 (CS XL) untuk mengetahui cara pembatalan layanan XL Prioritas ini, dan menurut CS nya bisa dengan cara tidak mengirimkan data foto KTP saat di email oleh XL Prioritas. selain itu saya konfirmasikan pula no xl saya untuk dicancel dari prioritas. ketika ada email masuk dari XL prioritas saya balas dengan balasan bahwa saya cancel untuk daftar ke XL Prioritas dan TIDAK MENGIRIMKAN KTP saya. karena saya yakin sudah sesuai prosedur, pada tanggal 30 Mei 2017 saya beli paket seperti biasa yaitu XL Combo. saya isi pulsa sebesar 100 rb dimana 89 rb untuk paket, sisanya untuk digunakan sms atau telpon biasa. TAPIII Tanggal 1 Juni tiba-tiba saya dapat sms bahwa saya berhenti berlangganan paket combo, dan masuk ke XL Prioritas. Pulsa saya 100rb yang belum dipakai sudah hangus begitu saja (seperti dipalak / dirampok oleh XL). dari sana saya mulai kecewa dan komplen ke 818. saya minta untuk pengembalian paket saya ke combo dan berhenti menggunaka XL Prioritas. karena saya sebenarnya enggan ganti kartu terkait no saya yg sudah banyak diketahui adalah no xl. saya komplen berkali-kali masih saja alasannya sedang difollow up dan dicari rekamannya. sampai akhirnya saya non aktifkan sementara paket data selama 1 minggu karena saya tdk sedang berada di Indonesia. ketika saya kembali masih saja sama terdaftar di XL prioritas. saya komplen masih saja sedang difollow up. SUNGGUH MENGECEWAKAN bagaimana mengetahui kerja XL yang lambat. selain itu, jaringan prioritas yg dinyatakan lebih cepat pun TIDAK SAYA RASAKAN malah sering juga jadi LEMOT. ditambah saat 04 juli ini saya cek tagihan adalah sebesar 161rb sekian, padahal 1 minggu saya gak pake data looooh. biasanya pakai paket combo bisa jauh lebih hemat! Apa ini yang disebut prioritas??? PRIORITAS untuk diambil uangnya lebih banyak secara berkala kah??? Saya customer lama XL loh. XL MENGECEWAKAN. dan akhirnya saya lebih memutuskan ganti PROVIDER kalau begini caranya. sudah komplen terus jawaban nya masih follow up. dan jujur lebih baik saya menggunakan paket combo daripada XL PRIORITAS ini. tolong pihak XL bisa mempertimbangkan keluhan saya ini dan bisa memperbaiki sistem yang ada. HARUS DIPERBAIKI. mungkin saya hanya salah satu dari ribuan pelanggan lama XL, tapi bila yang salah satu ini banyak, lama-lama XL akan banyak kehilangan pelanggannya. Silahkan untuk terus memperbaiki diri. Terima kasih.

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/XL-Prioritas/Saya-kecewa-dengan-XL-Prioritas/m-p/56166#M407 - On July 03, 2017 at 05:54PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

72 Responses to "Saya kecewa dengan XL Prioritas - BERHENTI LANGGANAN XL PRIORITAS"

  1. Gan mau tanya, saya orang awam. td siang saya beli hp di toko resmi merk hp. terus kata spgnya dapet internetan gratis 5gb selama setaun dan saya dapet perdana xl prioritas, saya seneng dong. Dia minta ktp, saya kasih terus difoto ama dia. Terus sya suruh tanda tangan katanya untuk kalau ada keluhan bawa kertas yg ditandatangani. Pas nyampe rumah saya baca ada perjanjian paskabayar gitu yg udah saya ttd in. saya jadi kepikiran terus perdana xl prioritasnya saya gak pasang dihp saya diemin aja.. Takut sewaktu2 afa tagihan kerumah saya atau gimana. Gimana ini gan? Biar gak ada tagihan coz tadi saya manut bae.

    ReplyDelete
  2. Meski kagak di pake tagihan tetap membengkak terus. . Cari keuntungan jangan gitu caranya njing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda berhentinya skrg gimana

      Delete
    2. Sama banget.. kampret bgt emang XL bikin boncoss.. mana jaringannya lemot bangeett.. inginku brkata kasar yg lebih parah tapi percumaa...

      Delete
  3. Saya juga padahal udah daftar paket combo terus ada tawaran buat priorotas katanya jaringannua lebih bagus.. nyatanya malah makin lemot... mau berhenti berlangganan aja gak di bales2

    ReplyDelete
  4. XL prioritas rampok....data gak pake tagihan sdh 600 rb saja, dri bulan Maret saya Sdh tidak pakai lagi....tapi email pemberitahuan tagihan masih ada....

    ReplyDelete
  5. Kalo kartunya dibuang apa ada sanksi ?

    ReplyDelete
  6. Data sudah lama dimatikan ketika muncul email invoice tagihan mencapai 200 rb lebih.padahal hampir dua mingguan saya gak mengaktifkan data xl. Saya merasa sangat sangat dirugikan. XL tolong nyari uang jangan gitu gitu amat lah.menyengsarakan orang lain itu namanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ga di bayar akan ada yg datang kerumah ga? Soalnya saya sudah d wa

      Delete
    2. Terus Gimana mba ?
      Di datangi ke rumah ?

      Delete
  7. Trus untuk cara berhenti nya gimana ya ini ?

    ReplyDelete
  8. Iya prioritas my ass, lemot bgt...
    Tagih an sudah 400rb lebih padahal tidak terpakai .... Busuk!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama trus gimana kak? Dibayar atau di diamkan?

      Delete
  9. XL prioritas di tempat saya 4G full bar, tapi speed cuma 0,3 - 0,5 mbps..
    Sdh di survei ke lokasi oleh petugas XL akhir pihak CS call saya bahwa mereka menyerah karena byk nya pemakai XL sebagai alasan penyebab internet lemot.. trus kita harus sabar dan pasrah..

    ReplyDelete
  10. Saran dari sya gan. Kalau mau tidak ditagih lagi, non aktifkan aja kartunya gan. Pasti tagihan gakkan jalan n mmbengkak lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama saja Bro.... saya sudah non aktifkan lebih dari 2 minggu, tetap saja tagihan lewat email muncul bagaikan DRAKULA.....hi hi hi

      Delete
    2. Hiks.. Sm bang via email dy dateng nya

      Delete
    3. Saya memang ada tagihan sampai 2 bulan.. Dari mei2020-november 2020 tdk ada penagihan tbtb november 2020 cs nya telpon saya... Dab saya harus membayar tagihan bulan 2,3,4 yang pdhl tidak saya pakai

      Delete
  11. Aduh ko nasib saya sama kenapa xl jadi begitu
    Saya kecewa banget mau saya patahkan ini kartu tapi saya pakai nomor ini untuk panggilannya

    ReplyDelete
  12. Waduhh.. Saya juga mau off pakai xl prioritas nih.. Lebih enak pake xtra combo,, mahal banget 250 dapet 30gb ,, sya pake xtra combo 60rb aja dapet 10gb .. Gmna ini??? Aktifnya baru kemarin nih tggl 29 agustus 2018 dan masa pakainya sampe tggl 15 september 2018 .. Kesel bnget sumpah ..

    ReplyDelete
  13. Gan cara berhenti langganan XL pascabayar/ Prioritas gimana ya,makin lemot, hanya diawal aja bagus?.saya kecewa nih sama XL pascabayar.....
    kalau datang ke Gray XL apakah bisa stop itu Layanan Pascabayarnya/Prioritasnya?

    ReplyDelete
  14. Yg sdh berhasil stop langganan Xl prioritas share dong gimana langkah langkahnya... ??

    ReplyDelete
  15. Tagihan makin membengkak aja ini

    ReplyDelete
  16. Sama terakhir sya cek 200rb td siang dpt email tagiahan kd 335rban??? padahal ga dipake? Apa YLKI urusin keluham kya begini ga ya...soalnya ini dh merugikan pelanggan

    ReplyDelete
  17. sama saya jg pakai xl prioritas, padahal sinyal 4G full bar tapi jaringan y lemot dan gak bisa dipakai untuk internet, mau dibuang kartu y khawatir tagihan tetap berjalan sementara data ktp yg diberikan valid, kalo mau pindah paket harus nunggu 12 bulan dengan biaya perbulan y 100 rbu itu arti y saya gunakan atau tidak kartu y sampai 12 bulan saya bisa kena tagihan 1200.000,-

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Tadi saya ditelepon CS XL 818. Saya ditawarkan untuk beralih ke XL prioritas dan tanpa kontrak jadi satu bulan pun boleh. Adakah disini yg ditawarkan tidak ada kontrak juga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga ditawarkan tanpa kontrak bilang nya si gratis percobaan,

      Delete
  20. Sama sy juga padah sudah mo setahun g d pake malah g tau kartuna kemana tatu ada tagian 450

    ReplyDelete
  21. Pemerintah gimana nih,XL tutup aja deh, saya blokir paket Prio malah gak bs2,tagihan jalan terus,di pake gak paketnya, malah bayar terus.XL parah banget nih cari duit kaya rentenir.mau UNREG kartu XL harus info dulu ke 188, parah dibuat susah.gak liat apa ya comen para pengguna XL yang ngeluh dengan XL.

    ReplyDelete
  22. Saya sudah 2 tahun pake xl prioritas setahun pertama memang bagus banget apalagi waktu awal2 4G ..tapi 6 bulan kebelakang ini memang jadi ancur signalnya phone atau internet ...rencana awak tahun mau minta migrasi kartu biar jadi pra bayar lagi aja ..buat yang mau berenti caranya pergi ke xl center minta untuk migrasi ke pra bayar lagi..lumayan uang depositnya bisa balik lagi..jangan hanyabdidiemin ga dipake krn pasti tagihannya tetep jalan.

    ReplyDelete
  23. Saya baru 1 bulanan gak bayar karna belum sempat, di email saya tagihannya 167rb, giliran mau bayar di indomart tagihan menjadi 320rb, denda sih denda tapi gak kira2, dipake juga kaga itu paketan ama gue, ngeselin banget, gimana sih cara berhentiin langganan nya???

    ReplyDelete
  24. Saya sudah menonaktifkan xl prioritas dikarenakan jaringan ditempat saya tidak bagus. Saya menggunakan paket platinum. Saya kena biaya krg lebih 500rb. 330 rb biaya tagihan perbulan yg hrsnya sya bayar nnti pas jdwal tagihan, 116rb hrs saya bayar karena saya sudah pake 13 hr sblm jatuh tempo, trus 50 rb pulsa yg sudah terpakai. Kalo dipikir kenapa saya hrs bayar diluar paket saya yg 330rb. Menonaktifkan kartu saja keluar uang lebih dan otomatis kartu xlnya tidak kembali sprti awal. Jd benar2 msti dipertimbangkan utk memilih provider.

    ReplyDelete
  25. Nasib sama yg saya alami, mau berhenti lewat "menu xl" berkali² tapi ga ada tanggapan.

    ReplyDelete
  26. Nasib sama yg saya alami, mau berhenti lewat "menu xl" berkali² tapi ga ada tanggapan.

    ReplyDelete
  27. Aku ada tangihan sampe 500rb lebih. Pdhal.ga di pake sma skli. Bgung juga sma perhitungannya. Klo kita bayar tepat di tgl jatoh tempo, otomatis yg kita bayar kan utk 1 bulan ke depan ya. Aku mau bayar malahan dpt tagihan lagi. Jelas2 akses semuanya di matiin sma xl kan ga bisa pke tuh brti ga ada kegiatas akses tlp, sms dan internet kan? Knp malah ada tagihan di bulan berikutnya. Stelah cb tlp xl center, aku harus bayar tagihan dl bru bisa pindah ke xl prabayar. Lah aku ga mau bayar gmn dong?

    ReplyDelete
  28. Halo ada yg tau nggak gmana caranya non aktifin pascabayar?

    ReplyDelete
  29. Permisi, aku paket XL prioritas bulan Oktober thn kemaren terus aku gapake lagi kartunya karena tagihan 100rb lebih dan gatau cara bayarnya.. tiba2 kemaren dpt surat dr pihak XL nya dan disitu ada tagihan 400k lebih dari blm okto-des.. itu gmn ya kata, mohon bantuannya aku takut ada pembayaran lainnya walaupun gak dipake

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama ka, apakah kaka bayar atau tidak?

      Delete
  30. Saya tinggal di Depok tepatnya di Pondok Terong .. jaringan XL ancur bubar ... dah 7 bulan pake XL Prio ..setelah baca koment temen2 diatas . saatnya besok ke XL center di margonda buat unreg layanan XL prio yang gak mutu ....

    ReplyDelete
  31. kalo telat bayar ada yg ditagih kerumah sama xl?

    ReplyDelete
  32. Caranya untuk berhenti gmana ya

    ReplyDelete
  33. Gua juga nyesel pakai XL prioritas,ngerasa ditipu sama salesnya,waktu sy ditelfon ditawarkan untuk ke xl pro,sy iyakan lama lama tagiahn makin naik,pas sy mau pgn berhenti gak bisa,klu gak sy byr kartu bs diblog tapi tagiahan tetep jalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya anehnya disitu, sudah di blok tapi tagihan jalan. Beda sama motor, gak bayar motor do tarik. Kalau ini kartu sudah di blok tagihan tetep jalan

      Delete
  34. Kartu saya yg daftar xl prio udah dblok karna telat bayar,, udah gt saya pindahan ke rumah baru, adik saya minjem hp buat cek no telepon, dimasukin lah kartu dia, eh malah kartu saya dhilangin.. Udah gt saya bli kartu baru, tagihan trus berlanjut dr xl prio.. Makeknya kapan, yg wktu ni aja blm bayar malah ditumpukin tagihan.. Gimana cara stop.. Apa ada petugas yg dateng nagih gitu.. Jd takut..

    ReplyDelete
  35. Ia ngerugiin bgt masa gua ga bisa akses internet karena nunggak dan walaupun akses nya ga d pake tagihan tetep jg jalan.mlh skrg gada signal sama sekaki

    ReplyDelete
  36. Saya juga mau berhenti,, gimana caranyaaaaa 😭😭😭

    ReplyDelete
  37. Sy pengguna xl prioritas jg sdh hampir 3bulan deposit sy jg blm dikembalikan ,setiap sy tlp cs sll blg sdg difollow up sampe kapan sy hrs nng janjinya 60hari kerja

    ReplyDelete
  38. Sy pengguna xl prioritas jg sdh hampir 3bulan deposit sy jg blm dikembalikan ,setiap sy tlp cs sll blg sdg difollow up sampe kapan sy hrs nng janjinya 60hari kerja

    ReplyDelete
  39. Sama deposit blm dikembalikan pdhal saat penutupan bulan Mei smpai bulan Juli blm dikembalikan juga.
    Parah nih,harus ada tindak lanjutnya nih.
    Kecewa banget penipuan ini mah namanya.

    ReplyDelete
  40. Saya sudah lama tidak menggunakan kartu tersebut tetapi di email masih tercetak setiap bulan nya sebesar 336k kan aneh terus gimana ni solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus gimna bang. Ada debitkolektor gak kerumah...pas daftar diminta KTP doang kan?

      Delete
    2. Iya itu ada yang koment di datengin ke rumah

      Delete
  41. Saya termasuk korbanx ini, awalx bagus2 aja dan bisa dibanggakan trus ketika ada sms berbayar dr f** jadi tagihan saya membengkak 30%, saya coba unreg n pindah ke xl combo tidak bisa sama sekali, dulu waktu daftar xl prio bilangx bisa ganti plan dr prio ke combo lewat aplikasix, eh ternyata g bisa.. mantul(maling betul). Bingung campur aduk..

    ReplyDelete
  42. Saya juga mau stop langganan xl prioritas.

    ReplyDelete
  43. Cara buat stop berlangganan xl prioritas gimana ya???

    Udah browsing pengen cari yg bisa stoo sendiri gak ada. Kebanyakan harus dateng ke xl center

    ReplyDelete
  44. Kalo saya ditawarkan kartu prioritas dengan penjelasan dr cs bahwa gratis. Tau2 dtg tagihan. Pdhl saya pake aja engga itu ksrtu yg baru dikirimkan. Barusan saya tlp cs katanya status kartu sudah hangus. Tp tagihan tetep keluar :s Kalo saya ga bayar apa tagihan terus naik?

    ReplyDelete
  45. Kalau unreg kartu xl prioritas bisa ga sih jadi kan ga akan ada tagihan?

    ReplyDelete
  46. Aku terjebak xl prioritas sepertinya mau berhenti dipersulit.. katanya tunggu 1 tahun tapi pasti ada tagihan setelahnya kan gmna coba.. tadi ke xl center malah disuruh tlp 818 kesell

    ReplyDelete
  47. Ko jadi resah saya baru baca komen komen diatas..Karna saya baru aktifin XL prioritas..karna ngaktifin kartu lama yg udah mati..trus gimna yah caranya biar beehenti setelah habis masa waktunya...soalnya di aktifin nomornya karna penting tertaut di imeil untuk pemulihan sandi...sekarang udah GK kepake sebenarnya...baru tau kalo bayar bulanan kudu dibayar...meski kartu diblokir. Solusinya dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tetep di tagih walau kartu udah di blokir beda sama motor, motor gak bayar paling di tarik aja motornya. Nah ini kartu udah hangus ya tetep di tagih

      Delete
  48. saya baru tgl 24 september kemaren di tawarin xl prioritas, emang saya boros paket kan, ini ditawarin katanya jaringannya lebih kenceng, paket utamanya 25gb dgn harga 150, gratis nelfon kesemua operator, paket WA beda lagi, dan katanya kita cuma bayar paket yg udah kita pake aja, sya pikir bakal lebih hemat, tapi setelah cari cari info di internet banyak yang complain,, jadi takut aku, ingin stop tp masih dalam masa pengaktifan, masih bisa kah? adakah yg udah berhasil stop ??

    ReplyDelete
  49. saya baru tgl 24 september kemaren di tawarin xl prioritas, emang saya boros paket kan, ini ditawarin katanya jaringannya lebih kenceng, paket utamanya 25gb dgn harga 150, gratis nelfon kesemua operator, paket WA beda lagi, dan katanya kita cuma bayar paket yg udah kita pake aja, sya pikir bakal lebih hemat, tapi setelah cari cari info di internet banyak yang complain,, jadi takut aku, ingin stop tp masih dalam masa pengaktifan, masih bisa kah? adakah yg udah berhasil stop ??

    ReplyDelete
  50. yang udh berhenti langganan xl prio boleh dong share gimana caranya. apa pembayarannya sesuai dengan tagihan atau ada biaya2 lain. udh di chat langsung sama cs dr xl nya di wa, diminta buat ngelunasin dan tf ke rek xl 006 301 4700. apakah yg lain juga sama sampai di chat begitu? mohon infonya dong takut penipuan. mau langsung ke xl centernya lumayan jauh dari rumah trus takut pembayarannya ternyata lebih dari tagihannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya lebih ada biaya yg lain

      Delete
    2. Ada yg Dateng ke rumah ga buat nagih soalnya sudah 3 bln ga bayar samsek ada 600ribu tagihan

      Delete
  51. CARI SITUS BANDAR JUDI TERBAIK DAN TERPOPULER DENGAN RATING WIN 99%

    ZeusBola Adalah Situs Betting Online Terbaik di Indonesia Dengan Menggunakan Sistem Yang Memudahkan Anda Untuk Betting Online.
    Situs Betting Online Terbaik di Indonesia Dengan Minimal Deposit Withdraw Rp 50.000

    ZeusBola Juga Menyediakan Deposit VIA Pulsa Dengan Minimal Rp 25.000
    Dengan Pelayanan Operator Berpengalaman Yang Sangat Ramah dan Cepat Dalam Proses Semua Transaksi Yang Selalu Siap Melayani Anda 24 JAM LOHH

    DEPOSIT PULSA
    DEPOSIT REKENING
    DEPOSIT TANPA POTONGAN RATE
    DEPOSIT AMAN

    UNTUK INFO SELANJUTNYA LANSUNG KE SINI
    WHATSAPP : +62 822-7710-4607

    ReplyDelete

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!