Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Evaluasi Kinerja Pemerintahan Jokowi, Ini Komentar JLEB Suryo Prabowo - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS


[portalpiyungan.co] Tahun 2016 mungkin merupakan tahun yang paling gaduh sepanjang sejarah bangsa Indonesia. Di tahun 2017, Pemerintahan Joko Widodo tidak perlu kebanyakan gaya dan klaim, serta menyalahkan pendahulu.

Hal itu disampaikan mantan Kepala Staf Umum TNI Suryo Prabowo dalam catatan akhir tahun 2016 dan harapan 2017.

Menurut Prabowo, kinerja Pemerintahan Presiden Jokowi sebenarnya tidak ‘jelek-jelek amat’. Di mana, siapapun yang menjadi presiden saat ini, situasi dan kondisi Indonesia tidak terlalu banyak berbeda.

Namun demikian, kata Prabowo, Pemerintahan Jokowi menjadi terkesan jelek, karena tidak terwujudnya hampir semua janji semasa pilpres yang saat itu begitu bombastis digaungkan. Begitu pula kebijakan ekonomi dan politik luar negeri yang terkesan terlalu berkiblat ke China, membuat rakyat jadi paranoid dengan semua hal yang “berbau” China.

“Begitu pula adanya kesan perlindungan yang berlebihan terhadap penanganan berbagai kasus dugaan pelanggaran hukum dan korupsi #Ahok, menambah parah kecurigaan rakyat kepada pemerintah. Apalagi media mainstream terkesan tidak fair dalam penyampaian berita,” tulis Prabowo.

Celakanya, kata Prabowo, berbagai kritik yang disampaikan masyarakat, oleh pendukung Jokowi dianggap sebagai ungkapan kekesalan dari para pendukung Prabowo Subianto yang gagal move-on.

“Persepsi seperti ini menjadikan, dunia medsos menjadi semakin gaduh, dan banyak diwarnai isu hoax yang pro dan kontra. Disadari atau tidak, pembiaran terhadap konflik ‘horisontal’ di medsos dan di ‘lapangan’, nyata-nyata telah sangat mengusik integritas Bangsa Indonesia. Kehidupan antar umat beragama pun menjadi semakin sensitif terhadap perbedaan,” catat Prabowo.

Untuk itu, Prabowo meminta Pemerintahan Jokowi tidak perlu ‘kebanyakan gaya’ dan klaim, serta menyalahkan pendahulu. “Cukup kerja, kerja dan kerja. Bagi para oposan dan pengeritik, upayakan sampaikan kritik yang nyata. Bukan hoax, apalagi ujaran kebencian. Bukannya tidak mungkin, dengan demikian Indonesia bisa semakin baik,” pungkas Prabowo.

Sumber: Intelejen - Via http://www.portalpiyungan.co/2016/12/evaluasi-kinerja-pemerintahan-jokowi.html - On December 29, 2016 at 05:26AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Evaluasi Kinerja Pemerintahan Jokowi, Ini Komentar JLEB Suryo Prabowo - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!