MENGAPA
SAYA MENULIS DAN MEMBUAT BLOG INI ??
Tulisan Ini Juga akan Muncul Di Halaman PDF ARCHIVE untuk Membuat Menyebar Secara Massa
<a href="https://www.pdf-archive.com/2017/04/12/xl-axiata-melanggar-perjanjian-perlindungan-konsumen/">pdf document: XL AXIATA MELANGGAR PERJANJIAN PERLINDUNGAN KONSUMEN.pdf</a>
Bagi Semua Pelanggan XL - Diharapkan kerjasamanya untuk membagikan ini kelinimasa Sosial Media Anda,
Sebelumnya saya sangat
senang karena blog ini akhirnya dikunjungi juga oleh orang orang yang
memang tidak sengaja datang karena kekesalan mereka terhadap salah
satu Operator yang ada Di Indonesia, yang mana mereka sudah mulai
main main terhadap layanan mereka dan mulai memainkan skandal yang
mana memanfaatkan celah dimana layanan konsumen di Indonesia ini
sangat parah, sehingga mereka main main dengan harga dan kemudian
memberikan layanan sampah kepada masyrakat tanpa rasa takut sama
sekali, padahal pembodohan seperti ini bila terjadi di luar negeri
sudah pasti akan didenda dan merupakan sebuah pelanggaran besar, saya
tidak tahu ini nanti akan dibaca oleh banyak orang atau malah akan
membuat halaman situs ini di blocked oleh DNS server masing masing
operator, yang mana telah saya rasakan terjadi pada halaman halaman
blog ini sebelumnya sehingga blog ini berganti nama menjadi seperti
ini...
Surat terbuka dan alasan
ini juga akan saya sampaikan melalui berbagai media, seperti PDF
ARCHIVE yang mana akan terus ada dan menyebar luas dimana alasan saya
menulis ini adalah sebagai pemicu dan penyemangat kalian semua dimana
ketika hak anda sebagai konsumen mulai terabaikan, silahkan ikuti
langkah langkah lebay seperti ini,,, anda tidak rugi apa apa dan yang
jelas semua uneg uneg anda akan didengarkan oleh banyak orang dan
memaksa serta membuat image perusahaan menjadi jatuh, karena
kelalaian mereka dalam melayani konsumen, sekali lagi layanan dari
YLKI Indonesia sungguh buruk mencegah hal ini, sehinngga tulisan
seperti ini muncul dan tidak tercapainya solusi diantar kedua belah
pihak, yaitu saya dan dalam hal ini adalah provider telekomunikasi XL
yang mana sungguh merugikan dan membuat saya kecewa.
Dalam tulisan dan
pembuatan blog ini, saya jujur merasa kecewa sekali dengan layanan XL
yang mana hanya berupa janji janji palsu dan tidak ada layanan yang
berarti dari para Rangers ataupun customer servicenya, ditambah lagi
seringnya layanan internet mati yang tentunya sangat menggangu dan
tidak adanya kompensasi menambah rasa kecewa ini.. layanan CS XL baik
itu di FANSPAGE facebook, dan linimasa Twitter tampaknya tidak juga
mampu memberikan layanan yang positif, layanan call center juga
demikian, mereka sembunyi dibalik ID nama nama yang mana ketika kita
ingin tahu nama dibalik ID tersebut mereka menolaknya, tanggung jawab
sebagai customer service yang sangat buruk inilah yang tidak disadari
oleh PT XL AXIATA dan mereka hanya mampu memberikan janji janji palsu
dengan alasan dan dalih sedang ada peningkatan kualitas, anda dapat
melihat fanspage XL ataupun akun customer care XL di Twitter, isinya
adalah komplain yang tidak terselesaikan, bahkan di halaman rumah
mereka sendiri XPLOR.CO.ID komplain komplain pun juga tidak
teratasi...
Ditengah deru dan
serangan komplain inilah xl tidak malah memperbaiki citra mereka,
mereka malah seneaknya sendiri merubah rubah tarif dan secara sepihak
menganti program layanan data dengan seenak udelnya sendiri, yang
terbaru adalah layanan youtube yang mana gratis kuota dan gratis
streaming, hal ini juga merupakan pembodohan karena layanan ini
sebenarnya adalah layanan kuota data anda yang sebenarnya dapat anda
gunakan pada layanan lain selain youtube, tapi dipotong dan kemudian
diberikan dan diganti layanan ini, dan itupun hanya tengah malam,
memang kebijakan seperti itu adalah murni milik operator, tapi sekali
lagi dimana letak YLKI sebagai pelindung konsumen ?? karena perubahan
tarif ini mendadak dan tidak ada pertimbangan karena terlalu cepat,
dan dipastikan akan berubah lagi dalam bulan bulan mendatang karena
XL memang hanya ingin menipu dan memeras pelanggannya,,
Jaringan XL yang digembar
gembor xtra luas dengan iklan mereka yang mengambarkan sudah 4.5G dan
jaringan xtra mereka ternyata hanya jargon semata, sekali lagi kemana
YLKI dan layanan konsumen hingga pt sekelas XL bisa dengan leluasa
menipu rakyat indonesia, dimana kedigdayaan Indonesia menangapi
jajahan dan perbuatan semena mena XL AXIATA ini ?? karena pada
dasarnya layanan dan jaringan XTRA XL ini hanyalah iklan dan tidak
dibarengi oleh data yang valid di daerah ang telah disebutkan itu,
sebut saya ditempat dan lokasi saya BLITAR KOTA, dimana layanan ini
tidak ubahnya hanyalah penipuan belaka karena yang ada jaringan di
Kota BLITAR XL bapuk dan malah paling tertinggal diantara semua
provider lainnya, hal inilah yang membuat asumsi bahwa layanan dan
penipuan ini juga terjadi di daerah daerah lain yang mana telah
disebutkan oleh Xl AXIATA dalam iklan mereka ... sekali lagi kemana
YLKI dan pemerintah dalam melindungi rakyatnya padahal di hari
konsumen kapan lalu presiden Jokowi ingin lebih kuat melindungi
rakyat indonesia sebagai konsumen dari serangan serangan seperti ini
...
Layanan terbaru dari XL
AXIATA beruba XL GO DAN XL HOME juga tidak rubahnya penipuan belaka,
karena apa ?? karena infrastruktur mereka yang sedemikian rupa tidak
akan mampu untuk menambahkan atau melayani paket data yang ditawarkan
oleh XL HOME DAN XL GO, dari banyak orang yang menggunakannya mereka
terlihat kecewa dan merasa ditipu .. kemana YLKI sekali lagi dan
kemana orang orang Indonesia yang merasa tertipu tapi tidak pernah
ditanggapi di fanspage XL dan linimasa Twitter XL serta di
XPLOR.CO.ID ??? harusnya YLKI lebih kuat mengawasi gerak gerik para
penyelengara layanan seperti ini, memberikan mediasi dan selalu hadir
di forum resmi perusahaan layanan seperti ini, sehingga ketika ada
komplain dari masyarakat YLKI dengan tanggap memberikan solusi dan
mediasi sehingga XL Tidak semena mena memberikan informasi bahwa
sudah ditemukan solusi untuk masalah yang ada,, solusi itupun diambil
secara sepihak oleh mereka ( para customer service XL ) dimana mereka
tidak mau tau apakah di sisi penguna akhir kita sudah merasa puas
atau belum,,,
Akhir kata tulisan ini
dibuat dengan rasa kecewa dan dengan harapan bahwa layanan XL
mendapatkan perhatian dari YLKI pada khususnya , dan layanan layanan
operator lain ataupun penyedia layanan lain juga mendapatkan
perhatian dari YLKI dan pelindung konsumen lainnya, serta tulisan ini
juga berharap membuka mata para pembaca, bahwa kalian sebaagai
konsumen juga merupakan raja, jangan takut menuliskan sesuatu, baik
itu keluhan ataupun apapun, jika memang anda merasa dirugikan,,
meskipun hanya nominal sedikit, pastikan budaya seperti itu tidak
membekas dan menjadi kebiasaan di Indonesia dimana hal inilah yang
dimanfaatkan oleh para penyedia layanan untuk mempermainkan kita,
tulislah komplain dan pergunakanlyah semua media,
Selain itu tidak
dipungkiri tulisan ini juga merupakan tamparan keras bagi PT XL
AXIATA atau PT PT LAINNYA yang merasa memperlakukan konsumen mereka
seperti sampah, saya tidak menuntut ganti rugi atau kompensasi
apapun, saya menuntut pemerintah untuk menanggapi ini jika memang
dikemudian hari ternyata XL AXIATA tidak berubah ataupun pt LAIN Yang
ikut dikomplain oleh masyarakat juga titdak berubah, tulisan ini
selain menampar juga memberikan informasi kepada para konsumen
lainnya untuk meniru gerakan ini !!! pastikan kalian didengarkan,
karena tindakan seperti ini sudah keterlaluan,, penipuan massal XL
AXIATA ini harus diakhiri sekarang juga, jadilah konsumen yang cerdas
dan selalu rewel menuntut hak kalian sebagai konsumen, karena pada
dasarnya ketika kalian membeli paket dari suatu operator atau layanan
dari penyedia, kalian telah berada pada kontrak yang sama, selama
layanan aktif... XL AXIATA tidak berhak memberikan layanan yang
berbeda ataupun mengabaikannya
Citra XL Yang HANCUR
LEBUR DI TAHUN 2016 akan terus BERLANJUT DI TAHUN 2017, kami meminta
konfirmasi massal terkait dengan hancur leburnya layanan XL yang
sudah terjadi dari tahun 2016 dan tidak ada kejelasan dari pihak XL
AXIATA ini... YLKI dan pemerintah dimanakah kalian berada dalam
mediasi ini... karena pihak XL AXIATA atapun operator operator
komunikasi lainnya tetaplah perlu mendapatkan pengawasan yang lebih
ketat mulai sekarang !!
Terima kasih telah
membaca, jika anda adalah EXECUTIVE XL, SELAMAT TINGGAL,
NB : Dari Pengguna XL
yang mana sudah 1 Tahun menikmati XL AXIATA YANG Semakin mengecewakan
dan semakin tidak karuhan, mengapa saya bertahan menggunakan Xl
padahal jaringan Semakin hancur ??? YOU KNOW LAH !!
Tulisan ini saya buat 12
April 2017 – tepat setelah saya muak harus komplain berkali kali
dengan pihak rangers dan customer care xl yang tidak becus dalam
memberikan solusi, mereka juga membuat program mengadu kita dengan
kita aliasn mengadu konsumen dengan konsumen lainnya sehingga
customer cara tidak disalahkan dengan membuat program XL FRIENDS yang
mana berlangsung cukup lama, sekarang apakah program itu titdak
menambah citra buruk XL, wong para rangers saja yang mempunyai akses
ke data tidak bisa membantu, apa gunanya XL FRIENDS Ini kalau bukan
untuk diadu dengan para pelanggan yang komplain... YLKI dimanakah
kamu ?? - kebongkar semua bukan
0 Response to "MENGAPA SAYA MEMBUAT BLOG KUMPULAN KELUHAN XL AXIATA INI ??"
Post a Comment