Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

MENGAPA SAYA MEMBUAT BLOG KUMPULAN KELUHAN XL AXIATA INI ??

MENGAPA SAYA MENULIS DAN MEMBUAT BLOG INI ??

Tulisan Ini Juga akan Muncul Di Halaman PDF ARCHIVE untuk Membuat Menyebar Secara Massa
<a href="https://www.pdf-archive.com/2017/04/12/xl-axiata-melanggar-perjanjian-perlindungan-konsumen/">pdf document: XL AXIATA MELANGGAR PERJANJIAN PERLINDUNGAN KONSUMEN.pdf</a>

Bagi Semua Pelanggan XL - Diharapkan kerjasamanya untuk membagikan ini kelinimasa Sosial Media Anda,

Sebelumnya saya sangat senang karena blog ini akhirnya dikunjungi juga oleh orang orang yang memang tidak sengaja datang karena kekesalan mereka terhadap salah satu Operator yang ada Di Indonesia, yang mana mereka sudah mulai main main terhadap layanan mereka dan mulai memainkan skandal yang mana memanfaatkan celah dimana layanan konsumen di Indonesia ini sangat parah, sehingga mereka main main dengan harga dan kemudian memberikan layanan sampah kepada masyrakat tanpa rasa takut sama sekali, padahal pembodohan seperti ini bila terjadi di luar negeri sudah pasti akan didenda dan merupakan sebuah pelanggaran besar, saya tidak tahu ini nanti akan dibaca oleh banyak orang atau malah akan membuat halaman situs ini di blocked oleh DNS server masing masing operator, yang mana telah saya rasakan terjadi pada halaman halaman blog ini sebelumnya sehingga blog ini berganti nama menjadi seperti ini...


Surat terbuka dan alasan ini juga akan saya sampaikan melalui berbagai media, seperti PDF ARCHIVE yang mana akan terus ada dan menyebar luas dimana alasan saya menulis ini adalah sebagai pemicu dan penyemangat kalian semua dimana ketika hak anda sebagai konsumen mulai terabaikan, silahkan ikuti langkah langkah lebay seperti ini,,, anda tidak rugi apa apa dan yang jelas semua uneg uneg anda akan didengarkan oleh banyak orang dan memaksa serta membuat image perusahaan menjadi jatuh, karena kelalaian mereka dalam melayani konsumen, sekali lagi layanan dari YLKI Indonesia sungguh buruk mencegah hal ini, sehinngga tulisan seperti ini muncul dan tidak tercapainya solusi diantar kedua belah pihak, yaitu saya dan dalam hal ini adalah provider telekomunikasi XL yang mana sungguh merugikan dan membuat saya kecewa.

Dalam tulisan dan pembuatan blog ini, saya jujur merasa kecewa sekali dengan layanan XL yang mana hanya berupa janji janji palsu dan tidak ada layanan yang berarti dari para Rangers ataupun customer servicenya, ditambah lagi seringnya layanan internet mati yang tentunya sangat menggangu dan tidak adanya kompensasi menambah rasa kecewa ini.. layanan CS XL baik itu di FANSPAGE facebook, dan linimasa Twitter tampaknya tidak juga mampu memberikan layanan yang positif, layanan call center juga demikian, mereka sembunyi dibalik ID nama nama yang mana ketika kita ingin tahu nama dibalik ID tersebut mereka menolaknya, tanggung jawab sebagai customer service yang sangat buruk inilah yang tidak disadari oleh PT XL AXIATA dan mereka hanya mampu memberikan janji janji palsu dengan alasan dan dalih sedang ada peningkatan kualitas, anda dapat melihat fanspage XL ataupun akun customer care XL di Twitter, isinya adalah komplain yang tidak terselesaikan, bahkan di halaman rumah mereka sendiri XPLOR.CO.ID komplain komplain pun juga tidak teratasi...



Ditengah deru dan serangan komplain inilah xl tidak malah memperbaiki citra mereka, mereka malah seneaknya sendiri merubah rubah tarif dan secara sepihak menganti program layanan data dengan seenak udelnya sendiri, yang terbaru adalah layanan youtube yang mana gratis kuota dan gratis streaming, hal ini juga merupakan pembodohan karena layanan ini sebenarnya adalah layanan kuota data anda yang sebenarnya dapat anda gunakan pada layanan lain selain youtube, tapi dipotong dan kemudian diberikan dan diganti layanan ini, dan itupun hanya tengah malam, memang kebijakan seperti itu adalah murni milik operator, tapi sekali lagi dimana letak YLKI sebagai pelindung konsumen ?? karena perubahan tarif ini mendadak dan tidak ada pertimbangan karena terlalu cepat, dan dipastikan akan berubah lagi dalam bulan bulan mendatang karena XL memang hanya ingin menipu dan memeras pelanggannya,,



Jaringan XL yang digembar gembor xtra luas dengan iklan mereka yang mengambarkan sudah 4.5G dan jaringan xtra mereka ternyata hanya jargon semata, sekali lagi kemana YLKI dan layanan konsumen hingga pt sekelas XL bisa dengan leluasa menipu rakyat indonesia, dimana kedigdayaan Indonesia menangapi jajahan dan perbuatan semena mena XL AXIATA ini ?? karena pada dasarnya layanan dan jaringan XTRA XL ini hanyalah iklan dan tidak dibarengi oleh data yang valid di daerah ang telah disebutkan itu, sebut saya ditempat dan lokasi saya BLITAR KOTA, dimana layanan ini tidak ubahnya hanyalah penipuan belaka karena yang ada jaringan di Kota BLITAR XL bapuk dan malah paling tertinggal diantara semua provider lainnya, hal inilah yang membuat asumsi bahwa layanan dan penipuan ini juga terjadi di daerah daerah lain yang mana telah disebutkan oleh Xl AXIATA dalam iklan mereka ... sekali lagi kemana YLKI dan pemerintah dalam melindungi rakyatnya padahal di hari konsumen kapan lalu presiden Jokowi ingin lebih kuat melindungi rakyat indonesia sebagai konsumen dari serangan serangan seperti ini ...



Layanan terbaru dari XL AXIATA beruba XL GO DAN XL HOME juga tidak rubahnya penipuan belaka, karena apa ?? karena infrastruktur mereka yang sedemikian rupa tidak akan mampu untuk menambahkan atau melayani paket data yang ditawarkan oleh XL HOME DAN XL GO, dari banyak orang yang menggunakannya mereka terlihat kecewa dan merasa ditipu .. kemana YLKI sekali lagi dan kemana orang orang Indonesia yang merasa tertipu tapi tidak pernah ditanggapi di fanspage XL dan linimasa Twitter XL serta di XPLOR.CO.ID ??? harusnya YLKI lebih kuat mengawasi gerak gerik para penyelengara layanan seperti ini, memberikan mediasi dan selalu hadir di forum resmi perusahaan layanan seperti ini, sehingga ketika ada komplain dari masyarakat YLKI dengan tanggap memberikan solusi dan mediasi sehingga XL Tidak semena mena memberikan informasi bahwa sudah ditemukan solusi untuk masalah yang ada,, solusi itupun diambil secara sepihak oleh mereka ( para customer service XL ) dimana mereka tidak mau tau apakah di sisi penguna akhir kita sudah merasa puas atau belum,,,



Akhir kata tulisan ini dibuat dengan rasa kecewa dan dengan harapan bahwa layanan XL mendapatkan perhatian dari YLKI pada khususnya , dan layanan layanan operator lain ataupun penyedia layanan lain juga mendapatkan perhatian dari YLKI dan pelindung konsumen lainnya, serta tulisan ini juga berharap membuka mata para pembaca, bahwa kalian sebaagai konsumen juga merupakan raja, jangan takut menuliskan sesuatu, baik itu keluhan ataupun apapun, jika memang anda merasa dirugikan,, meskipun hanya nominal sedikit, pastikan budaya seperti itu tidak membekas dan menjadi kebiasaan di Indonesia dimana hal inilah yang dimanfaatkan oleh para penyedia layanan untuk mempermainkan kita, tulislah komplain dan pergunakanlyah semua media,



Selain itu tidak dipungkiri tulisan ini juga merupakan tamparan keras bagi PT XL AXIATA atau PT PT LAINNYA yang merasa memperlakukan konsumen mereka seperti sampah, saya tidak menuntut ganti rugi atau kompensasi apapun, saya menuntut pemerintah untuk menanggapi ini jika memang dikemudian hari ternyata XL AXIATA tidak berubah ataupun pt LAIN Yang ikut dikomplain oleh masyarakat juga titdak berubah, tulisan ini selain menampar juga memberikan informasi kepada para konsumen lainnya untuk meniru gerakan ini !!! pastikan kalian didengarkan, karena tindakan seperti ini sudah keterlaluan,, penipuan massal XL AXIATA ini harus diakhiri sekarang juga, jadilah konsumen yang cerdas dan selalu rewel menuntut hak kalian sebagai konsumen, karena pada dasarnya ketika kalian membeli paket dari suatu operator atau layanan dari penyedia, kalian telah berada pada kontrak yang sama, selama layanan aktif... XL AXIATA tidak berhak memberikan layanan yang berbeda ataupun mengabaikannya



Citra XL Yang HANCUR LEBUR DI TAHUN 2016 akan terus BERLANJUT DI TAHUN 2017, kami meminta konfirmasi massal terkait dengan hancur leburnya layanan XL yang sudah terjadi dari tahun 2016 dan tidak ada kejelasan dari pihak XL AXIATA ini... YLKI dan pemerintah dimanakah kalian berada dalam mediasi ini... karena pihak XL AXIATA atapun operator operator komunikasi lainnya tetaplah perlu mendapatkan pengawasan yang lebih ketat mulai sekarang !!

Terima kasih telah membaca, jika anda adalah EXECUTIVE XL, SELAMAT TINGGAL,

NB : Dari Pengguna XL yang mana sudah 1 Tahun menikmati XL AXIATA YANG Semakin mengecewakan dan semakin tidak karuhan, mengapa saya bertahan menggunakan Xl padahal jaringan Semakin hancur ??? YOU KNOW LAH !!

Tulisan ini saya buat 12 April 2017 – tepat setelah saya muak harus komplain berkali kali dengan pihak rangers dan customer care xl yang tidak becus dalam memberikan solusi, mereka juga membuat program mengadu kita dengan kita aliasn mengadu konsumen dengan konsumen lainnya sehingga customer cara tidak disalahkan dengan membuat program XL FRIENDS yang mana berlangsung cukup lama, sekarang apakah program itu titdak menambah citra buruk XL, wong para rangers saja yang mempunyai akses ke data tidak bisa membantu, apa gunanya XL FRIENDS Ini kalau bukan untuk diadu dengan para pelanggan yang komplain... YLKI dimanakah kamu ?? - kebongkar semua bukan

VERSI PDF YANG JUGA AKAN BERGENTAYANGKAN DIMANA MANA !!

0 Response to "MENGAPA SAYA MEMBUAT BLOG KUMPULAN KELUHAN XL AXIATA INI ??"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!