Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Negeri Pentadbiran Pembangkang Akan Batalkan Pemberian BR1M XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS

Susulan fatwa baharu dari kepala pembangkang yang melantik dirinya sebagai ketua dikalangan kelompok pembangkang bahawa BR1M adalah rasuah dan haram maka seharusnya negeri-negeri yang di tadbir oleh juak mereka seharusnya turut akur dan patuh kepada pengisytiharan haram itu.

Ini bererti negeri-negeri yang diuruskan oleh pembangkang seharusnya mengharamkan pemberian BR1M yang diusahakan oleh kerajaan Barisan Nasional, Selangor merupakan negeri pertama yang akan mengharamkan BR1M ekoran Menteri Besarnya menyokong fatwa yang dibuat oleh Mahathir.

Seharusnya Menteri Besar Kelantan termasuk Ketua Menteri Pulau Pinang perlu membuat pengisytiaharan bahawa BR1M anjuran Kerajaan Pusat tidak akan disalurkan di negeri mereka ekoran fatwa tersebut, ini bererti rakyat di ketiga negeri tersebut ia ini Selangor, Kelantan dan Pulau Pinang tidak akan melaksanakan pemberiam BR1M.

Mahathir mengesahkan beberapa hari lalu bahawa BR1M adalah wang rasuah dan semua penerimanya adalah penerima rasuah dan haram serta menjadi suatu kesalahan yang boleh dikenakan tindakan dibawah Akta Pencegahan Rasuah Malaysia.

Sahingga kini belum lagi kedengaran pemimpin lain-lain didalam pakatan pembangkang bahawa BR1M akan di hapuskan jika pakatan pembangkang berjaya menakluki Putrajaya termasuk segala jenis bantuan.

Rakyat di negeri negeri yang di uruskan oleh pembangkang seharusnya merasa gembira dengan pengharaman pemberian BR1M oleh kerajaan negeri mereka kerana ini membolehkan mereka terlepas dari dakwaan menerima rasuah dan terhapus dari menerima dosa memakan pendapatan yang haram.

Kepada mereka yang sudah pun menerima wang BR1M dari kerajaan negeri berkenaan seharusnya memulangkan kembali wang tersebut kerana dikhuatiri akan menerima bala dari Allah akibat dari mengambil wang haram seperti yang didakwa oleh Mahathir dan mungin akan didakwa kerana menerima rasuah dalam bentuk BR1M.

- Via http://postmetro.net/negeri-pentadbiran-pembangkang-akan-batalkan-pemberian-br1m/ - On December 30, 2016 at 05:26PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Negeri Pentadbiran Pembangkang Akan Batalkan Pemberian BR1M XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!