Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

RESMI! Muhammadiyah Surabaya Luncurkan Maida Cake Bakery - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS


[portalpiyungan.co] Ahad, 25 Desember 2016 hari ini Wakil Sekretaris Jenderal MUI Pusat, Dr.KH. M.Zaitun Rasmin, Lz, MA. secara formal meresmikan “Maida Cake Bakery” produksi PDM Kota Surabaya.

Launching “Maida” diawali dengan bacaan basmallah dan penyematan PIN serta pemakaian topi koki Maida Bakery, hal ini untuk menandai diproduksinya secara resmi Maida.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di halaman Masjid Jenderal Sudirman, Kota Surabaya dan dihadiri ribuan jamaah dan menjadi tanda kebangkitan Islam sekaligus pemberdayaan umat.

Dalam sambutannya, Ketua PDM menyampaikan  bahwa tagline Surabaya Siap Sociopreneur dan Pendidikan perlahan tapi tapi pasti akan terwujud. Dalam lounching ini juga dilakukan penandatanganan saham 51 % oleh PDM Surabaya.

Dalam testemoni tertulisnya, Ustad Zaitun Rasmin (UZR) mengaku bangga dengan langkah nyata Muhammadiyah Kota Surabaya.

“Subhanallah, suatu usaha yang luar biasa. Semoga penuh berkah dan memberikan manfaat untuk umat, ujarnya.

Pada kegiatan ini juga dilakukan pengalungan surban dari PDM Kota Surabaya kepada Wasekjend MUI sebagai simbol kebangkitan umat islam dan awal gerakan baru untuk meningkatkan dalam berjamaah sholat shubuh.

Sumber: MediaNKRI - Via http://www.portalpiyungan.co/2016/12/resmi-muhammadiyah-surabaya-luncurkan.html - On December 25, 2016 at 03:07AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "RESMI! Muhammadiyah Surabaya Luncurkan Maida Cake Bakery - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!