[portalpiyungan.co] Dilaporkan oleh ITV, sebuah toko makanan ringan yang dimiliki oleh seorang warga Muslim di Birmingham, Inggris, tetap membuka kedainya pada hari Natal untuk melayani secara gratis tunawisma dan warga lanjut usia yang tinggal sendirian.
Dua orang bersaudara pemilik toko ini, Asef dan Hamid Faqiri, rela merogoh kocek mereka untuk menyajikan sebuah makan malam spesial khas Natal berupa kalkun panggang lengkap dengan segala pernak-perniknya.
Ada juga fish and chips, sebuah menu yang berisi ikan berlapis tepung roti, keripik kentang dan saus tartar yang lezat, untuk mereka yang menginginkan menu yang lebih sederhana. Semuanya diberikan secara cuma-cuma alias GRATIS!
"Kami melihat banyak sekali tunawisma di sekitar kami dan kami ingin melakukan sesuatu untuk membantu mereka," ujar Asef Haqiri pada ITV.
Asef menambahkan, ada banyak juga warga lanjut usia yang sudah tidak memiliki keluarga dan akan merayakan Natal sendirian.
"Jadi kami memutuskan untuk membuka toko khusus bagi mereka, untuk memberi kebahagiaan Natal," tandas Asef.
Pegawai toko menyiapkan, memasak, dan menyajikan menu kalkun yang dimasak secara tradisional, yang merupakan makanan khas Natal, di dalam kotak-kotak "take away" yang diberikan kepada warga yang datang dari jam 1 sampai jam 4 sore. Sebuah tanda diletakkan di jendela toko mempromosikan kegiatan ini.
Kegiatan ini di-share secara luas di media sosial, dan dua bersaudara Muslim pemilik toko meminta pelanggan mereka untuk mengabarkan ke seluruh dunia agar dapat mengetuk hati lebih banyak orang untuk memberi kebahagiaan Natal sebagai sebuah bentuk solidaritas dan toleransi tanpa harus menodai aqidah. - Via http://www.portalpiyungan.co/2016/12/mengharukan-kedai-milik-warga-muslim.html - On December 26, 2016 at 04:53AM
LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -
- Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
- Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
- Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas,
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.
Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA - XL MALING
0 Response to "MENGHARUKAN, Kedai Milik Warga Muslim MENYEDIAKAN Makanan GRATIS Saat Natal Untuk Tunawisma dan Lansia - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"
Post a Comment