Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Cieee Nangis Waktu Sidang, Waktu Gusur Rakyat kok Galaknya Minta Ampun - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS


FAKTAMEDIA.NETEcieee cieee hiks nangis yaa? 😭 Dulu waktu ngegusur rumah warganya .. melihat ratusan warganya menangis rumahnya kamu hancurkan .. perasaanmu kemana aja?? Padahal mereka sah loh memiliki surat-surat dan terbukti di pengadilan.

Tapi kamu lebih senang menggunakan kesewenang-wenangan arogansi kekuasaanmu untuk menekan warga ..

Waktu ngatain ta*i ta*i in orang, ngatain setan, maling, anji*ng .. kamu nggak pake nangis bro .. Kebayang perasaan orang yang dikatain nggak ??

Ada wargamu mengadu, bukannya diterima baik-baik .. malah berkali-kali dikatain maling .. kalaupun ada yang perlu dikomunikasikan dengan wargamu .. lakukan dengan cara yang baik, tidak dengan mengumbar caci maki seperti itu ..

Ada pejabat, bahkan ada seorang kepala sekolah kamu pecat secara sewenang-wenang .. padahal dia sudah buktikan di pengadilan tak bersalah, dan faktanya kamu kalah di pengadilan ..

Tapi apa kamu mau mengakui kesalahan dan merehabilitasi nama orang yang jadi korban kesewenang-wenangan arogansi kekuasaan kamu?? Nggak kan .. air matamu kemana saat itu??
Perasaan kamu kemana??

Padahal kasusmu sendiri bertumpuk-tumpuk menunggu dieksekusi .. tapi merasa dirimu sok bersih ..

Stooppppp sinetron bahlul .. sudah jangan sakiti hatiku lagi dengan air mata buayamu 😭

Kini kau berderai air mata .. besok kau bisa saja menyeringai minta tumbal air mata bercampur darah..

Ah basi .. stop sinetron bahlul.

Jutaan orang berkumpul saat aksi 411 .. kamu malah petentengan foto selfie depan tv tanpa mau sekalipun mengerti hati kami ..


Sudah jadi tersangka pun .. main fitnah di media internasional. Arogan nya


Stoopp sudah adegan sinetron basi 😣😣 .. kami ingin pemimpin yang lebih menentramkan hati .. dan yang pasti bukan kamu hok ..

udah gitu aja ..

(Rachma)

- Via http://www.faktamedia.net/2016/12/cieee-nangis-waktu-sidang-waktu-gusur.html - On December 13, 2016 at 06:45AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Cieee Nangis Waktu Sidang, Waktu Gusur Rakyat kok Galaknya Minta Ampun - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!