Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

INTERNET LAMBAT XL |Semangat Yahudi pada Lagu Tema PKS dan Anies-Sandi | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?

Anies-Sandi bersama PKS mempopulerkan Lagu Yahudi, sangat viral di jagat maya dan sangat susah untuk ngeles karena semua fakta terpapar di internet. Seorang netizen dengan nama akun @mentimoen mengurai contekan PKS dan Anies Sandi ini dengan tajam. Simak kultwitnya:

1. HASHEM MELECH – LAGU YAHUDI DICONTEK SEBAGAI LAGU KAMPANYE PKS & ANIES-SANDI (tanpa ijin pemilik hak cipta)

2. Pagi ini sambil ngopi, aku ingin bercerita sedikit soal lagu Yahudi Hashem Melek. Kita akan bahas latar belakang lagu tersebut.

3. HASHEM itu adalah salah satu panggilan tak langsung kepada Tuhan Yahudi, YHWH. Karena YHWH terlalu sakral, sering disebut sebagai Adonai.

4. Tetapi untuk lagu-lagu atau lainnya, waktu dulu bahkan Adonaipun terlalu suci untuk disebut, maka YHWH pun dipanggil sebagai HASHEM.

5. HASHEM berarti “Sang Nama”. Misalnya, alih-alih seseorang bernyanyi “Aku memuji Tuhan”, dinyanyikan sebagai “Aku memuji NamaNya”.

6. MELECH dalam bahasa Ibrani artinya RAJA. Padanan kata dalam Arab adalah MALIK, yang artinya juga Raja Penguasa. HASHEM MELECH artinya TUHANLAH RAJA.

7. Lagu Hasyem Melech dipopulerkan oleh Gad Elbaz & Beni Elbaz, menjadi hit. https://youtu.be/z9mxV2KXclE

8. Disini Hasyem Melech dinyanyikan oleh santri Yeshiva. Yeshiva adalah pesantren Yahudi. https://youtu.be/AhYnF3PjmAM

9. Inspirasi Hashem Melech berasal dari Kitab Suci Ibrani, Hebrew Bible. Kitab Yesayah 44:6 mengandung pujian pada Hashem Melech.

10. Hasyem Melech Yisroel (YHWH Raja Israel), and His Go’el, Hashem Tzva’os (dan penebus Israel, YHWH Sabaoth). Ayat-ayat yang menginspirasi.

11. Karena sukses, Gal Elbaz membuat versi 2.0, kali ini dengan Nissim rapper Amerika. https://youtu.be/w-Y_5brDUSM

12. Gal Elbaz penyanyi dari Israel, lagu-lagunya banyak bernada kerohanian Yahudi, mengembangkan spiritualisme orang Israel.

13. Nissim dulunya bernama Damian Black, terlahir & dibesarkan sebagai Muslim Sunni. Ga puas, dia akhirnya pindah menganut agama Yahudi Orthodox

14. Jadi Gal Elbaz & Nissim bukan sembarangan Yahudi, mereka menganut faham Orthodox (yang lebih fundamentalis). Dari basis inilah mereka berkolaborasi.

15. Untuk yang ingin lirik Hashem Melek, ini dia, berikut terjemahan dalam Inggris.

16. Mayoritas orang Arab beragama Islam. Tetapi ada sebagian pertahankan agama Kristen sejak ratusan tahun silam. Bahkan ada yang beragama Yahudi.

17. Jadi, kalo orang Arab nyanyi, jangan langsung anggap itu muslim lagi nyanyi. Bahkan karena di Gereja sering nyanyi, banyak penyanyi Arab Kristen

18. Tetapi rupanya sebagian orang-orang PKS ga ngerti. Mereka mendengar lagu ini muncul di Arab Idol. Wah bagus nih lagu, mari kita contek.

19. Dan oleh group Shoutul Harokah, mereka merilis Kobarkan Semangat Indonesia dari Hasyem Melech, tanpa sebut asal contekan, apalagi minta ijin.

20. Lagu Hashem Melech ini menjadi lagu kampanye PKS 2014. Ternyata semangat agama Yahudi benar-benar menjadi inspirasi. https://youtu.be/vUSgtBbBI-E

21. Ga mau ketinggalan, Anies Sandi mengadopsi lagu keagamaan Yahudi ini menjadi Lagu Anies Sandi dalam Pilkada DKI. https://youtu.be/AKM95xRT-lA

22. Kalau dengan mengadopsi semangat Yahudi ini sebagai wujud semangat pluralisme, maka pantas kita ajungkan jempol pada PKS & Anies Sandi.

23. Dengan semangat keyahudian PKS, kita bisa yakin ga lama lagi PKS akan berkunjung ke parlemen Israel untuk saling mengikat kerjasama.

24. Buat Anies, adopsi spiritual Yahudi itu wajar-wajar saja. Toh Anies selama ini terkenal sebagai bunglon.  (Baca: Strategi Bunglon Anies Baswedan)

25. Saya akhiri kultwit pagi ini dengan ucapan: Shalom aleichem (Ibrani) – Assalam alaikum (Arab) – Salam damai. https://youtu.be/-52MWBzal2c

(gerpol)

 

The post Semangat Yahudi pada Lagu Tema PKS dan Anies-Sandi appeared first on Gerilya Politik.

- Via http://www.gerilyapolitik.com/semangat-yahudi-pada-lagu-tema-pks-dan-anies-sandi/ - On April 06, 2017 at 03:18PM Ini Adalah Kenang Kenangan Yang Mana Sangat Menarik Untuk Tetap Disimpan, mungkin gambar gambar ini nanti akan lenyap tak kala server GERIYAL POLITIK lenyap, dalam pilgub DKI ini ada sosok GERILYA POLITIK yang cukup mengemparkan, berita beritanya sangat tajam dan sangat menarik membasmi lawan lawan Ahok, - Untuk putaran pertama - berbagai postingan tajam sangat membasmi bagi kubu AHY, - dan apa hasilnya - AHY rontok pada putaran pertama - 
untuk putaran ke dua yang dimulai dari tanggal 16 Feb - Postingan Postingan Memojokan Group Anies sudah dimulai, dan mari kita lihat hasilnya bersama, tulisan tulisan ini mungkin akan ada disini sebagai saksi bisu - 

TULISAN INI PADA DASARNYA TETAP DITUJUKAN UNTUK XL - AXIATA YANG MANA LEMOT LUAR BIASA !!! - Mohon Diperbaiki Jaringan Di Kota KOTA Seperti BLITAR - GIANYAR - DALUNG - Semua Nomor Yang Saya Gunakan merasakan sangat lambat dalam berinternet, dan tolong dikurangi atau matikan saja IBNREACH / IBNADS Mu, intrusive ads, dan sms sms maling pulsa yang sangat tenar di operator XL DAN AXIS..

DAN PADA AKHIRNYA SEKIAN!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INTERNET LAMBAT XL |Semangat Yahudi pada Lagu Tema PKS dan Anies-Sandi | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!