Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Yuk! GERAKAN Belanja di Warung TETANGGA - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS


Kenapa sih pada demen banget belanja di Indomart alfamart termasuk (saya).

Sampe warung warung tetangga yang janda buat nafkahin anak yatim nya jadi sepi. Akhirnya anaknya ditinggalin dia nyari rejeki jadi kuli cuci.

Kenapa sih pada betah banget bolak balik superindo padahal sebelah rumah ngewarung. Katanya lumayan juga indomie disebelah 2500 sebungkus. Di superindo cuma 2000. Padahal itu ibu nuturin duit 500 buat ngasih makan anaknya bekal sekolah.

Kenapa sih pada betah banget ngabisin duit di Giant, Hypermart, padahal warung depan rumah muslim taat. Saban adzan pake sarung ama peci jalan kemasjid ditinggalin tuh warung demi panggilan Allah TuhanNya.

Kalaupun beli.. paling beli terasi, mecin, bahan bahan yang kelupaan kebeli saat belanja bulanan di Swalayan Besar kemarin

Aduh kasihan saudara/i kita. Dia susah kita nggak tau. Dia berjuang kita nggak bantu.

Padahal kalau kita meninggal, dia yang pada nguburin...

Ayo hidupkan ekonomi umat, belanja ketetangga, teman, saudara, kenalan muslim.

NB: budayakan beli cash yah buk ibuk kalo di tetangga, jangan malah ngutang tapi di mart mart dan mall malah cash dan kembalian di tinggalkan.

Share ...

#IRTMuda #IRTProduktif

(Habibah Juniarti Iskandar)


- Via http://www.portalpiyungan.co/2016/12/yuk-gerakan-belanja-di-warung-tetangga.html - On December 18, 2016 at 01:44PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Yuk! GERAKAN Belanja di Warung TETANGGA - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!