Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Penjawat Awam Diminta Terus Sokong Kerajaan XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS

Kuala Lumpur – Datuk Seri Dr Ahmad Zahid Hamidi meminta penjawat awam terus memberi sokongan dan membela kerajaan terutama ketika kerajaan berdepan pelbagai tekanan serta tohmahan daripada pelbagai pihak.

Ketika menyatakan harapan itu, Timbalan Perdana Menteri menggunakan analogi penjawat awam sebagai anak, manakala ibu bapa sebagai pihak kerajaan.

“Sebagai anak, tidak sepatutnya ikut sekali ‘sepak kaki dan ketuk kepala ibu bapa’ kalau ada orang lain yang buat begitu.

“Walaupun berbeza pendapat, anak tetap perlu tetap hormat dan membela ibu bapa jika ada yang sepak kaki dan ketuk kepala mereka,” katanya ketika merasmikan Konvensyen Kongres Tritahunan Kongres Kesatuan Pekerja Dalam Perkhidmatan Awam (CUEPACS) ke-27 di sini, hari ini.

Ahmad Zahid juga berkata, kerajaan sedia menimbang cadangan CUEPACS supaya diwujudkan skim insurans bagi melindungi dan membela kebajikan penjawat awam.

“Kerajaan akan minta Ketua Pengarah Perkhidmatan Awam dan Suruhanjaya Perkhidmatan Awam (SPA) menimbang cadangan mewujudkan skim insurans untuk 1.5 juta penjawat awam. Ia satu cadangan yang munasabah,” katanya.

- Via http://postmetro.net/penjawat-awam-diminta-terus-sokong-kerajaan/ - On December 19, 2016 at 02:05PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Penjawat Awam Diminta Terus Sokong Kerajaan XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!