Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Guna Apa Saja Cara Jaga Keselamatan ESSZONE XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS

Lahad Datu – Perdana Menteri, Datuk Seri Najib Razak memberi jaminan kerajaan akan menggunakan apa saja cara untuk menjamin keselamatan di pantai timur Sabah.

Beliau berkata, ia termasuk melaksanakan pendekatan baharu yang lebih berkesan seperti perubahan taktikal dilakukan Kawasan Keselamatan Khas Pantai Timur Sabah (ESSCOM) dalam operasi di Zon Selamat Pantai Timur Sabah (ESSZONE).

Perubahan taktikal menyaksikan kejayaan pasukan keselamatan menembak mati tiga penculik dalam kejadian tembak-menembak di perairan Semporna, baru-baru ini.

“Ini memberi gambaran yang yang kita serius menangani isu ini dan kita akan guna apa saja cara untuk menjamin keselamatan di pantai timur Sabah,” katanya pada sidang media selepas melancarkan Projek Lebuh Raya Pan Borneo jajaran Jalan Pintas Lahad Datu.

Turut hadir, Ketua Menteri, Datuk Seri Musa Aman; Timbalan Ketua Menteri Sabah, Tan Sri Joseph Pairin Kitingan dan Menteri Kerja Raya, Datuk Seri Fadillah Yusof.

Najib berkata, kekuatan pasukan keselamatan juga akan terus ditambah menerusi penambahan aset termasuk yang membabitkan pertahanan udara.

“Pangkalan hadapan helikopter yang dibina di Lahad Datu dijadualkan siap pada Oktober tahun depan dan ini mengukuhkan lagi kekuatan pasukan dan aset keselamatan di kawasan ini,” katanya.

- Via http://postmetro.net/guna-apa-saja-cara-jaga-keselamatan-esszone/ - On December 19, 2016 at 03:15AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Guna Apa Saja Cara Jaga Keselamatan ESSZONE XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!