Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Berkat Doa Dan Sabar Selama Lebih 8 Tahun XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS

“Berkat doa, istiqamah dan sabar selama 8 tahun, pada hari ini, Mahkamah Persekutuan sekali lagi sebulat suara memutuskan bahawa dakwaan saya selama ini benar”.

Demikian kenyataan media yang dbuat oleh Saiful Bukhari Azlan berhubung keputusan yang dibuat oleh Mahkamah Persekutuan hari ini

Beliau menghormati keputusan mahkamah dan bersyurkur kerana segala doanya selama ini dimakbulkan Allah, cuma agak terkilan dengan apa yang berlaku pada hari ini dimana ada diantara mereka mengambil kesempatan politik terhadap dirinya.

Terutama politik pembangkang yang sentiasa menjadikan dirinya sebagai rujukkan sumber untuk meraih simpati politik termasuk didalam kempen membebaskan Anwar, dengan tidak mengambil kira hati dan perasaan diri dan keluarganya.

Saiful yang menjadi mangsa kerakusan belas majikannya menerima segala cubaan selama ini sebagai satu ujian dari Allah S.W.T, dan akan terus Istiqamah, Sabar dan Tabah walau apa jua keadaan yang berlaku.

“Sebagai hamba Allah SWT yang tidak sempurna ini, saya telah menjalankan tanggungjawab, menegakkan kebenaran agar saya tidak disoal di akhirat nanti”.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu dirinya sama ada secara langsung atau tidak langsung.

“Semoga Allah yang akan membalasnya, Illahi Antal Maksudi Wa Ridhoka Mathlubi” kata Saiful.

- Via http://postmetro.net/berkat-doa-dan-sabar-selama-lebih-8-tahun/ - On December 14, 2016 at 12:56AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Berkat Doa Dan Sabar Selama Lebih 8 Tahun XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!