Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Xtra combo mendingan Combo Xtra - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS

Dear all Friend XL & Admin....

 

Program XL yang baru seperti Xtra Combo menurut pribadi saya tidak efisien sama sekali untuk user / customer sebabnya paket ini mengurangi lumayan banyak quota yang sebelumnya tersedia cukup....

saya user paket Combo Xtra yang 89 / bulan, dengan fasilitas quota tersedia 19Gb + 75 menit gratis telp... kemudian berubah menjadi 30 Menit gratis telp, tapi its ok masih worth lah.

tapi gak disangka dikemudian hari program paket tersebut hilang dan digantikan dengan Xtra Combo yang menurut saya lebih "terlalu" Sedih

bagaimana tidak, Xtra combo ini hanya memfasilitasi total quota 12 GB + gratis telp 30 + akses free Youtube dari jam 01.00 - 06.00 WIB ampuuuun siapa yang mau streaming jam segitu ooom.....

 

hanya sekedar saran dan keluhan dari saya pribadi, lebih baik tetap disediakan paket combo xtra dan silahkan kalau mau diadu masalah pemasaran dengan Xtra combo.... 

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Paket-Internet/Xtra-combo-mendingan-Combo-Xtra/m-p/46154#M1058 - On March 20, 2017 at 05:25AM
Internet XL Lemot
Gambar ini merupakan speed atau kualitas real dari provider XL - XL melalui jaringan Xtra malah merubah slogan mereka menjadi XTRA LEMOT - Lemotnya Jaringan Mulai 1 Desember 2016 - Sampai Tulisan Ini Dimuat Belum Ada Perbaikan / Konfirmasi Dari Pihak XL - XL menunggu Para Pelanggan Untuk Lari - Habskan Paket Anda, Ganti Provider

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat Twitter juga tidak mendapatkan jawaban yang pantas
  • komplain lewat XLPOR juga tidak mendapatkan jawaban yang sesuai
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Jaringan XL Lemot sangat jaringan xl lambat dan tidak bisa digunakan merupakan sebuah masalah yang pada akhirnya berimbas pada semuanya - termasuk dengan diri saya sebagai pencetus blog ini - dimana saya merasa dirugikan, karena lebih sering tidak bisa melakukan akses internet dengan lancar, semua pekerjaan jadi terganggu

Jaringan XL Tumbang Total pada tanggal 12 Januari 2017 dan pada tanggal 17 Janurai, tidak ada pernyataan resmi selain kabel putus, tapi yang pasti ini merupakan pertanda buruk di awal 2017 buat satu provider ini - provider internet yang lain tinggal menunggu saja apa langkah xl, yang semakin sekarat dan malah ditinggal pelanggannya - kalau boleh saya bilang - kartu kartu perdana xl itu yang beli cuman orang orang yang memakai internet secara gratis - tidak ada yang pakai secara legal - karena begitu bodohnya xl menghadapi hal ini... akhir kata - Semoga ini didengarkan - ucapan pribadi ini  - XL TINGKATKANLAH KUALITAS LAYANANMU - Customer service xl merupakan yang terburuk sejauh yang saya ketahui

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

1 Response to "Xtra combo mendingan Combo Xtra - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS"

  1. Hari ini tgl 5-6-2017 paket Xtra combo saya diperpanjang dgn harapan nambah kuota 4G tapi nyatanya sesuai pembicaraan dgn cs XL 817 bilang hanya ditambah (akumulasi) kuota utama saja (2G/3G/4G) tapi tidak akumulasi untuk 4G, youtube dan nelp.. kok iklan nya setengah2 ya... kecewa saya

    ReplyDelete

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!