Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

INTERNET LAMBAT XL |313 Sandiaga Uno, Sang Mahluk Super Kaya Ditetapkan Tersangka? | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?

Jakarta – Kasus Penggelapan tanah yang menjadikan Sandiaga Salahuddin Uno terlapor kini memasuki babak baru.

Seperti yang dilansir detik.com, Polisi sudah memeriksa 12 orang saksi terkait kasus dugaan penggelapan tanah senilai Rp 7 miliar dengan terlapor Sandiaga Salahuddin Uno. Polisi menjadwalkan pemeriksaan Sandiaga pada hari Jumat (31/3).

“(Kasus) masih dalam penyelidikan. Kalau ada bukti yang kuat, akan kami tingkatkan ke penyidikan. Saksi cukup banyak, antara 12-an (orang),” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan di KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).

Iriawan mengingatkan agar para saksi menghadiri panggilan polisi. Pemeriksaan Sandiaga pada Selasa, 21 Maret, pekan lalu ditunda karena Sandiaga berhalangan hadir.

“Kuasa hukumnya memberikan surat kepada kami, meminta waktu sampai tanggal 19 (April), tapi tidak bisa karena semua sama. Jadi rencana satu atau dua hari ini kita layangkan pemanggilan untuk bisa kita periksa,” ujarnya.

Baca Juga :

Bila Sandiaga tidak memenuhi panggilan kedua kalinya, polisi, disebut Iriawan, memiliki prosedur untuk membawa saksi guna diperiksa.

“Ya equality before the law. Persamaan hak di muka hukum, jadi kita samakan semua ya. Itu ada aturannya, jemput paksa dibawa untuk diperiksa,” tegas Iriawan.

Secara terpisah, Sandiaga menyatakan siap menghadiri panggilan Polda Metro Jaya pada Jumat lusa.

“Bang Sandi akan hadir dalam panggilan pertama, jadi tidak perlu menunggu panggilan kedua. Dia datang pada hari Jumat nanti,” kata Wakil Ketua Tim Advokasi Anies, Yupen Hadi, di Posko Cicurug, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/3).

Sebelumnya Sandi ngerengek-rengek agar kasusnya ditangguhkan merujuk ke perkapolri tentang calon pemimpin daerah yang ditangguhkan proses hukumnya sampai tahapan pilkada selesai (Surat Edaran Peraturan Kapolri Nomor SE/7/VI/2014 yang diteken Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti).

Namun polri dengan tegas telah mengatakan bahwa perkapolri tersebut sudah dibatalkan merujuk ke kasus Ahok. Di sini Polri mengedepankan prinsip Equality Before the Law.

Tidak seperti Ahok yang inisiatif,  kooperatif dan gentle menghadapi proses hukum, pada kesempatan pertama panggilan sang mahluk super kaya ini mangkir dengan berbagai deretan ngelesnya. Ada adagium mengatakan BERANI KARENA BENAR, TAKUT KARENA SALAH.

Kita nantikan apakah 313 2017 akan menjadi hari bersejarah dalam hidup mahluk super kaya bernama Sandiaga Uno ini dengan ditetapakan menjadi tersangka?

detik/gerpol

The post 313 Sandiaga Uno, Sang Mahluk Super Kaya Ditetapkan Tersangka? appeared first on Gerilya Politik.

- Via http://www.gerilyapolitik.info/313-sandiaga-uno-ditetapkan-tersangka/ - On March 29, 2017 at 10:11AM Ini Adalah Kenang Kenangan Yang Mana Sangat Menarik Untuk Tetap Disimpan, mungkin gambar gambar ini nanti akan lenyap tak kala server GERIYAL POLITIK lenyap, dalam pilgub DKI ini ada sosok GERILYA POLITIK yang cukup mengemparkan, berita beritanya sangat tajam dan sangat menarik membasmi lawan lawan Ahok, - Untuk putaran pertama - berbagai postingan tajam sangat membasmi bagi kubu AHY, - dan apa hasilnya - AHY rontok pada putaran pertama - 
untuk putaran ke dua yang dimulai dari tanggal 16 Feb - Postingan Postingan Memojokan Group Anies sudah dimulai, dan mari kita lihat hasilnya bersama, tulisan tulisan ini mungkin akan ada disini sebagai saksi bisu - 

TULISAN INI PADA DASARNYA TETAP DITUJUKAN UNTUK XL - AXIATA YANG MANA LEMOT LUAR BIASA !!! - Mohon Diperbaiki Jaringan Di Kota KOTA Seperti BLITAR - GIANYAR - DALUNG - Semua Nomor Yang Saya Gunakan merasakan sangat lambat dalam berinternet, dan tolong dikurangi atau matikan saja IBNREACH / IBNADS Mu, intrusive ads, dan sms sms maling pulsa yang sangat tenar di operator XL DAN AXIS..

DAN PADA AKHIRNYA SEKIAN!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INTERNET LAMBAT XL |313 Sandiaga Uno, Sang Mahluk Super Kaya Ditetapkan Tersangka? | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!