Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

INTERNET LAMBAT XL |Bangganya Sandiaga Uno Dikawal FPI Saat Kampanye | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?

Kedatangan Calon Wakil Gubernur dalam putaran ke-2 Pilgub DKI Jakarta 2017, Sandiaga Salahuddin Uno dalam kegiatan sosialisasi Jalan KS Tubun Gang Pelni, RT11/RW01, Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis (30/3) disambut anggota Front Pembela Islam (FPI).

Bahkan karena titik kumpul lokasi awal kegiatan sosialisasi yang berada di depan RS Pelni, sempat membuat kepadatan saat Sandi Uno dan rombongan tiba pada pukul 15.06 WIB. Sandi kemudian memasuki gang kecil yang hanya bisa dilewati sepeda motor dan pejalan kaki saja.

Menurut hasil pengamatan Suara Pembaruan di lokasi, sejumlah pemuda berpakaian putih dengan tulisan Front Pembela Islam (FPI) berwarna hijau mengawal kedatangan Sandiaga Uno sembari diiringi sejumlah pemain marawis.

Sesekali Sandi Uno menyalami warga yang berada di permukiman padat penduduk itu diiringi dengan teriakan Allahu Akbar dari para pengawalnya yang merupakan anggota organisasi kemasyarakatan (ormas) berbasis keagamaan itu.

Baca:

“Terima kasih atas sambutannya bapak dan ibu, saya dan Mas Anies (Baswedan) ingin mewujudkan kota Jakarta yang maju tapi bahagia warganya,” kata Sandi Uno, sore itu.

Perihal aksi 313 yang akan dilakukan oleh sejumlah ormas esok hari, Sandiaga Uno mengaku bersikap netral dan mengimbau agar relawan tidak terlibat dalam aksi tersebut sesuai dengan imbauan dari tim sukses Anies-Sandi.

“Kami ingin besok tetap damai. Kami doakan para aparat keamanan bisa bertugas dengan baik dan mencegah adanya aksi provokasi dari oknum yang ingin membuat keributan,” tambahnya.

(beritasatu/gerpol)

The post Bangganya Sandiaga Uno Dikawal FPI Saat Kampanye appeared first on Gerilya Politik.

- Via http://www.gerilyapolitik.info/bangganya-sandiaga-uno-dikawal-fpi-saat-kampanye/ - On March 30, 2017 at 11:14PM Ini Adalah Kenang Kenangan Yang Mana Sangat Menarik Untuk Tetap Disimpan, mungkin gambar gambar ini nanti akan lenyap tak kala server GERIYAL POLITIK lenyap, dalam pilgub DKI ini ada sosok GERILYA POLITIK yang cukup mengemparkan, berita beritanya sangat tajam dan sangat menarik membasmi lawan lawan Ahok, - Untuk putaran pertama - berbagai postingan tajam sangat membasmi bagi kubu AHY, - dan apa hasilnya - AHY rontok pada putaran pertama - 
untuk putaran ke dua yang dimulai dari tanggal 16 Feb - Postingan Postingan Memojokan Group Anies sudah dimulai, dan mari kita lihat hasilnya bersama, tulisan tulisan ini mungkin akan ada disini sebagai saksi bisu - 

TULISAN INI PADA DASARNYA TETAP DITUJUKAN UNTUK XL - AXIATA YANG MANA LEMOT LUAR BIASA !!! - Mohon Diperbaiki Jaringan Di Kota KOTA Seperti BLITAR - GIANYAR - DALUNG - Semua Nomor Yang Saya Gunakan merasakan sangat lambat dalam berinternet, dan tolong dikurangi atau matikan saja IBNREACH / IBNADS Mu, intrusive ads, dan sms sms maling pulsa yang sangat tenar di operator XL DAN AXIS..

DAN PADA AKHIRNYA SEKIAN!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INTERNET LAMBAT XL |Bangganya Sandiaga Uno Dikawal FPI Saat Kampanye | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!