Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

INTERNET LAMBAT XL |Terbongkar! Anies Agen Properti, Sandiaga Bohir dan “DP 0” Cuma Iklan | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?

Debat Paslon Anies VS Ahok, 28 Maret di Metro TV lalu membongkar “Gurita” kapitalis bernama Sandiaga Uno. Anies selalu memaksakan bahwa DP 0 adalah satu hal yang bisa menjadi solusi bagi perumahan warga Jakarta.

Program yang diajukan oleh Paslon Anies Sandi ini memang sangat kontroversial dan banyak mendapatkan kritikan dari pelaku bisnis properti dan juga dari Perbankan. DP 0 adalah bumbu promosi dari pengembang perumahan, yang pada dasarnya tidak akan mungkin terpenuhi. Anies berkilah DP 0 bisa disubsidi oleh Pemerintah.

Pada debat jelas sekali tanggapan Ahok, sama seperti tanggapan pakar Perbankan dan Hukum: “APBD akan dihabiskan untuk DP, apakabar KJP, KJS dan KJL?”

Ada pemaksaan yang menggelitik untuk dikulik, dan benar saja ternyata ada kaitan antara Rumah123 dan Sandiaga Uno, pada awalnya startup Rumah123 ini dimiliki oleh Sandiaga Uno. Melalui Saratoga yang dimiliki oleh Sandiaga Uno, Rumah123 ini lahir dan bisnis di Property (Baca: Rumah123.com was established in Jakarta in January 2007)

Investigasi Netizen:

Pada Tahun 2011 Rumah123 dijual ke iProperty Group, Malaysia dan 28% saham masih dipegang oleh Saratoga. Kepemilikan saham inilah yang menjadi jawaban atas apa yang dilakukan oleh Anies Sandi ngebet Program DP 0 harus berjalan sebagai program.

Sandiaga punya bisnis Properti, dan Pilkada Jakarta ini menjadi lahan jualan bisnis Sandiaga. Jangan pernah lupa dengan sepatu OK OCE ala Sandiaga yang ternyata abal-abal (Baca: Terbongkar, Program Oke-Oce Anies-Sandi Adalah Penipuan), Sandiaga juga punya bisnis Air Minum (Baca: Dimiliki Perusahaan Air Sandiaga Uno, LBH Jakarta: Pemprov DKI Rugi 18.2 Triliun).

Jakarta memang sexy untuk jualan apapun, peluang itu dilihat oleh Sandiaga untuk sekalian dibisniskan. Bagaimana bisa seorang kandidat Pilkada DKI mempatenkan Program seperti layaknya barang dagangan? (Baca: Hahaha, Sandi Patenkan OK OCE sebagai Brand Bisnis bukan Program Kerja).

Modal yang keluar dari kantong Sandiaga Uno untuk kampanye cukup banyak, 60M! Sebagai businessman pasti ada hitungan untuk itu semua, Anies sangat tepat jadi marketer alias salesman. Mulutnya luwes untuk hal itu, tapi Anies tidak sadar kalau yang selalu dia tampilkan adalah data yang salah.

Salam gombal

Kecuali data ini, Anies benar 100%

(gerpol)

The post Terbongkar! Anies Agen Properti, Sandiaga Bohir dan “DP 0” Cuma Iklan appeared first on Gerilya Politik.

- Via http://www.gerilyapolitik.info/terbongkar-anies-agen-properti-sandiaga-bohir-dan-dp-0-cuma-iklan/ - On March 28, 2017 at 05:49PM Ini Adalah Kenang Kenangan Yang Mana Sangat Menarik Untuk Tetap Disimpan, mungkin gambar gambar ini nanti akan lenyap tak kala server GERIYAL POLITIK lenyap, dalam pilgub DKI ini ada sosok GERILYA POLITIK yang cukup mengemparkan, berita beritanya sangat tajam dan sangat menarik membasmi lawan lawan Ahok, - Untuk putaran pertama - berbagai postingan tajam sangat membasmi bagi kubu AHY, - dan apa hasilnya - AHY rontok pada putaran pertama - 
untuk putaran ke dua yang dimulai dari tanggal 16 Feb - Postingan Postingan Memojokan Group Anies sudah dimulai, dan mari kita lihat hasilnya bersama, tulisan tulisan ini mungkin akan ada disini sebagai saksi bisu - 

TULISAN INI PADA DASARNYA TETAP DITUJUKAN UNTUK XL - AXIATA YANG MANA LEMOT LUAR BIASA !!! - Mohon Diperbaiki Jaringan Di Kota KOTA Seperti BLITAR - GIANYAR - DALUNG - Semua Nomor Yang Saya Gunakan merasakan sangat lambat dalam berinternet, dan tolong dikurangi atau matikan saja IBNREACH / IBNADS Mu, intrusive ads, dan sms sms maling pulsa yang sangat tenar di operator XL DAN AXIS..

DAN PADA AKHIRNYA SEKIAN!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INTERNET LAMBAT XL |Terbongkar! Anies Agen Properti, Sandiaga Bohir dan “DP 0” Cuma Iklan | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!