Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

SOLUSI LAMBAT XL AXIATA -Mau Upgrade & Delivery USIM 4G Gratis? Cek carannya disini!

USIM delivery (1).jpg

 

 

XLamat!!!

Untuk kamu yang beruntung memperoleh kesempatan untuk,

mendapatkan fasilitas USIM 4G Delivery secara GRATIS!

 

Wow, apa itu USIM 4G Delivery?

USIM 4G delivery adalah layanan gratis yang dipersembahkan oleh XL untuk kamu yang memiliki ketentuan berikut:

1. Sudah menggunakan device 4G

2. Lokasinya sudah tercover 4G

Namun...

3. Nomor kamu belum di upgrade ke USIM 4G!!

Karena keterbatasan waktu & lokasi ada beberapa pelanggan yang belum sempat ke XL Center untuk lakukan upgrade simcard, dan akhirnya nomor lamanya pun belum sempat di upgrade ke 4G. Padahal syarat menggunakan 4G yang paling utama adalah nomor kamu harus sudah USIM 4G.

Untuk itu, XL hadir dengan layanan USIM 4G Delivery ini di tujukan khusus untuk pengguna XL di seluruh Indonesia untuk mendapatkan kemudahan menikmati layanan 4G LTE XL dengan kita kirimkan USIM 4G kosong yang bisa kamu gunakan untuk upgrade simcard sendiri by OTA (Over The Air).

 

Keuntungan lakukan Upgrade USIM 4G:

1. Setelah upgrade simcard berhasil, maka kamu akan mendapatkan Free Paket Internet untuk kamu yang sudah mengaktifkan nomor XL minimal selama 6 bulan.

2. USIM Simcard yang telah dikirimkan akan disertai flyer petunjuk cara upgrade simcard by OTA.

3. Program ini berlaku bagi seluruh pengguna XL terpilih di seluruh Indonesia yang lokasinnya sudah ter-cover 4G.

5. Pelanggan terpilih ini akan kami kirimkan broadcast sms dari XL Axiata, atau melalui myXL banner atau kami hubungi langsung melalui 818.

6. Upgrade di XL Center masih tetap berlaku dan bisa dilakukan selama berlangsungnya program ini.

 

Periode ini berlangsung mulai:

1 Mar 2017 – 31 May 2017

 

 

Ingin menjadi salah satu pelanggan yang terpilih?

Yuk segera penuhi syarat-syarat diatas!

 

 

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Fitur-Digital/Mau-Upgrade-amp-Delivery-USIM-4G-Gratis-Cek-carannya-disini/m-p/47183#M541 - On March 31, 2017 at 02:12AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOLUSI LAMBAT XL AXIATA -Mau Upgrade & Delivery USIM 4G Gratis? Cek carannya disini!"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!