Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

[#myXLFriends] – XTRA PUAS XTRA HAPPY PAKE #XTRACOMBO - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS

Hi Sobat XL,

Kamu – kamu pada tau gak? Aku sekarang pake paket internet apa? Pada kagak tau kan? Penasaran yaaa..? kasih tau gak ya.. he..he..

Nih aku bisikin, aku sekarang pake paket #XTRACOMBO benefitnya itu loh bikin wow… Gratis tis tis sobat...

Pasti kamu – kamu tidak percaya kan? Kamu mau bilang zaman sekarang ngarep gratisan itu ke laut aja..yaaa..?

He..he.. sabar ya… ini beneran gratis loh, gratis akses youtube tanpa kuota, gratis langganan genflix, gratis langganan tribe dan gratis langganan yonder, trus kuota internetnya super gede sobat dengan harga yang tidak bikin kantong bolong, eh.. hampir lupa ada gratis nelponnya juga loh.. makanya sobat aku sekarang bawaannya happy selalu, siang malam bisa OL, nggak mikirin kuota yang sekarat lagi dech…. pokoknya bikin aku xtra puaaass...

Pilihan paketnya banyak sobat, lihat nih…

IMG-20170316-WA0005.jpg

Udah jangan pada banyakan mikir, aktifkan paketnya di *123# atau akses aplikasi myXL serta bisa juga didapatkan di counter – counter pulsa langganan kamu….

Buat kamu – kamu yang belum pakai kartu XL, ayo beli sekarang, dijamin gak bakal nyesel…

karena #XTRACOMBO bikin kamu xtra puas xtra happy... Smile 

 

#myXLFriends

 

 

 

 

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Paket-Internet/myXLFriends-XTRA-PUAS-XTRA-HAPPY-PAKE-XTRACOMBO/m-p/46239#M1064 - On March 21, 2017 at 03:13AM
Internet XL Lemot
Gambar ini merupakan speed atau kualitas real dari provider XL - XL melalui jaringan Xtra malah merubah slogan mereka menjadi XTRA LEMOT - Lemotnya Jaringan Mulai 1 Desember 2016 - Sampai Tulisan Ini Dimuat Belum Ada Perbaikan / Konfirmasi Dari Pihak XL - XL menunggu Para Pelanggan Untuk Lari - Habskan Paket Anda, Ganti Provider

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat Twitter juga tidak mendapatkan jawaban yang pantas
  • komplain lewat XLPOR juga tidak mendapatkan jawaban yang sesuai
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Jaringan XL Lemot sangat jaringan xl lambat dan tidak bisa digunakan merupakan sebuah masalah yang pada akhirnya berimbas pada semuanya - termasuk dengan diri saya sebagai pencetus blog ini - dimana saya merasa dirugikan, karena lebih sering tidak bisa melakukan akses internet dengan lancar, semua pekerjaan jadi terganggu

Jaringan XL Tumbang Total pada tanggal 12 Januari 2017 dan pada tanggal 17 Janurai, tidak ada pernyataan resmi selain kabel putus, tapi yang pasti ini merupakan pertanda buruk di awal 2017 buat satu provider ini - provider internet yang lain tinggal menunggu saja apa langkah xl, yang semakin sekarat dan malah ditinggal pelanggannya - kalau boleh saya bilang - kartu kartu perdana xl itu yang beli cuman orang orang yang memakai internet secara gratis - tidak ada yang pakai secara legal - karena begitu bodohnya xl menghadapi hal ini... akhir kata - Semoga ini didengarkan - ucapan pribadi ini  - XL TINGKATKANLAH KUALITAS LAYANANMU - Customer service xl merupakan yang terburuk sejauh yang saya ketahui

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "[#myXLFriends] – XTRA PUAS XTRA HAPPY PAKE #XTRACOMBO - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!