Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Paket internet hilang - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS

Tanggal 8 april 2017 saya beli paket hotrod 3gb 60rb,sms paket aktif sudah masuk dan aman2 saja waktu saya browsing internet dan tidak digunakan untuk kegiatan yang banyak memakan kuota. Tapi besoknya pas saya buka internet tiba-tiba ada sms masuk kalo pemakaian sudah lebih dari Rp 2.000. Pas saya cek kuota di *123# paket saya tidak tercantum di situ, hanya ada 'cek bonus kuota'. Bisa tolong dibantu?

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Paket-Internet/Paket-internet-hilang/m-p/47909#M1179 - On April 09, 2017 at 03:11AM
Internet XL Lemot
Gambar ini merupakan speed atau kualitas real dari provider XL - XL melalui jaringan Xtra malah merubah slogan mereka menjadi XTRA LEMOT - Lemotnya Jaringan Mulai 1 Desember 2016 - Sampai Tulisan Ini Dimuat Belum Ada Perbaikan / Konfirmasi Dari Pihak XL - XL menunggu Para Pelanggan Untuk Lari - Habskan Paket Anda, Ganti Provider

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat Twitter juga tidak mendapatkan jawaban yang pantas
  • komplain lewat XLPOR juga tidak mendapatkan jawaban yang sesuai
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Jaringan XL Lemot sangat jaringan xl lambat dan tidak bisa digunakan merupakan sebuah masalah yang pada akhirnya berimbas pada semuanya - termasuk dengan diri saya sebagai pencetus blog ini - dimana saya merasa dirugikan, karena lebih sering tidak bisa melakukan akses internet dengan lancar, semua pekerjaan jadi terganggu

Jaringan XL Tumbang Total pada tanggal 12 Januari 2017 dan pada tanggal 17 Janurai, tidak ada pernyataan resmi selain kabel putus, tapi yang pasti ini merupakan pertanda buruk di awal 2017 buat satu provider ini - provider internet yang lain tinggal menunggu saja apa langkah xl, yang semakin sekarat dan malah ditinggal pelanggannya - kalau boleh saya bilang - kartu kartu perdana xl itu yang beli cuman orang orang yang memakai internet secara gratis - tidak ada yang pakai secara legal - karena begitu bodohnya xl menghadapi hal ini... akhir kata - Semoga ini didengarkan - ucapan pribadi ini  - XL TINGKATKANLAH KUALITAS LAYANANMU - Customer service xl merupakan yang terburuk sejauh yang saya ketahui

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

2 Responses to "Paket internet hilang - STOP LANGANAN XL PASCABAYAR - PRIORITAS"

  1. Udabh beberapa kali pake xl, kirain saya yang emang boros. Tapi kenyataannya kuota yg habis dengan penggunaan data di HP tidak sesuai. Di hape hanya tertera penggunaan data 2GB sedangkan saya baru saja belipakett xL extra combo 25GB sekarang tinggal 15GB. Kuota youtube juga berkurang padahal saya tidak menggunakan untuk streaming youtube. Mohon infonya kenapa kuotanya bisa hilang sebanyak itu. Terimakasih

    ReplyDelete
  2. Pengaktifan kartu baru dg mnggunakan kartu yg lama prosesnya juga lama dan infonya lambat. Setelah diunreg mau diaktifkan lgsg di krtu baru malah kuota ilang. Apa bisa dikembalikan lagi kuota tsb? Mohon infonya 🙏

    ReplyDelete

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!