Yth. Pengelola xl. Saya kaget atas tagihan bulan februari, tagihannya besar sekali, pemakaian saya sedikit, setelah saya lihat di email tagihan ternyata, paket yg saya beli dan tidak jadi digunakan dimasukkan dalam tagihan, kenapa? Padahal tidak saya pakai, saya kembalikan tp kenapa tetap dimasukkan dalam tagihan, sedangkan dalam saldo terpotong setelah saya berhenti dari paket tersebut. Kalau caranya begini banyak konsumen yg dirugikan, seharusnya pembelian paket yg dibatalkan tidak dimasukkan dalam tagihan. Tolong tinjau kembali peraturan seperti ini. Tentunya banyak sekali konsumen yg sudah mengalami seperti saya. Kalau caranya seperti ini banyak konsumen yg dirugikan dan akan meninggalkan xl. Banyak yg pindah ke operator lainnya. Bagaimana kalau seandainya ada konsumen yg mengekspos hal seperti ini ke media, tentunya akan banyak konsumen yg meninggalkan operator anda, persaingan banyak. Jangan sekali2 merugikan konsumen. Terima kasih atas perhatiannya. MOHON MAAF
- Via https://xplor.xl.co.id/t5/XL-Prioritas/Keluh%C3%A0n-kecewa/m-p/45159#M287 - On March 06, 2017 at 06:57AMLAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -
- Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
- Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
- Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas,
0 Response to "Keluhàn kecewa - BERHENTI LANGGANAN XL PRIORITAS"
Post a Comment