Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Keluhàn kecewa - BERHENTI LANGGANAN XL PRIORITAS

Yth. Pengelola xl. Saya kaget atas tagihan bulan februari, tagihannya besar sekali, pemakaian saya sedikit, setelah saya lihat di email tagihan ternyata, paket yg saya beli dan tidak jadi digunakan dimasukkan dalam tagihan, kenapa? Padahal tidak saya pakai, saya kembalikan tp kenapa tetap dimasukkan dalam tagihan, sedangkan dalam saldo terpotong setelah saya berhenti dari paket tersebut. Kalau caranya begini banyak konsumen yg dirugikan, seharusnya pembelian paket yg dibatalkan tidak dimasukkan dalam tagihan. Tolong tinjau kembali peraturan seperti ini. Tentunya banyak sekali konsumen yg sudah mengalami seperti saya. Kalau caranya seperti ini banyak konsumen yg dirugikan dan akan meninggalkan xl. Banyak yg pindah ke operator lainnya.  Bagaimana kalau seandainya ada konsumen yg mengekspos hal seperti ini ke media, tentunya akan banyak konsumen yg meninggalkan operator anda, persaingan banyak. Jangan sekali2 merugikan konsumen. Terima kasih atas perhatiannya. MOHON MAAF

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/XL-Prioritas/Keluh%C3%A0n-kecewa/m-p/45159#M287 - On March 06, 2017 at 06:57AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Keluhàn kecewa - BERHENTI LANGGANAN XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!