Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Bagan Datuk Tidak Lagi Terpinggir XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS

Bagan Datuk – Datuk Seri Dr Ahmad Zahid Hamidi berkata, daerah baharu Bagan Datuk akan terus dibangunkan dengan pembangunan yang sudah dirancang.

Timbalan Perdana Menteri berkata, dengan pembangunan yang dirancang ia pasti akan memberikan nafas baharu kepada daerah untuk memastikannya tidak lagi terpinggir, terpencil dan terlepas pandang daripada arus pembangunan.

Beliau berkata, rakyat Bagan Datuk mahu melihat pembangunan, pemodenan dan pembangunan berlaku di daerah itu.

“Diharap Bagan Datuk akan terus memacu arus pembangunan agar mampu bersaing secara sihat sebagai wilayah pembangunan baharu tanpa mengetepikan nilai tradisional serta elemen sejarah yang harus dikekalkan terutama dalam hal yang menyentuh kedaulatan kesultanan Perak.

“Kita tidak tolak pembangunan tetapi nilai tradisional harus dikekalkan, kita tak tolak dunia tetapi pertimbangan antara nilai dunia dan akhirat perlu dipertahankan,” katanya.

Beliau berkata demikian ketika menyampaikan sembah ucapan pada Majlis Pengisytiharan Daerah Bagan Datuk yang disempurnakan Sultan Perak, Sultan Nazrin Muizzuddin Shah di sini, sebentar tadi.

Ahmad Zahid berkata, harga pembangunan adalah mahal untuk dibayar, tetapi apabila pembangunan dibalas kebencian dan dilempar dengan fitnah, serta pembangunan dibawa dengan gejala sosial, ia perlu ditangani secara bersama.

- Via http://postmetro.net/bagan-datuk-tidak-lagi-terpinggir/ - On January 08, 2017 at 08:14PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Bagan Datuk Tidak Lagi Terpinggir XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!