Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

"IMAM BESAR" - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS


[portalpiyungan.co] Imam besar itu bukan karena orangnya mengangkat diri sendiri menjadi imam besar, tapi karena adanya pengakuan sebagian umat Islam untuk menjadikan dia sebagai imam besar.

Hal ini dilakukan salah satunya dengan melihat apa yang dilakukan. Imam besar tidak memerlukan SK atau undang-undang agar segala instruksinya dipatuhi umat, tapi karena kaum Muslim memang telah merelakan diri untuk mengikuti imam tersebut.

Jadi bagi anda yang tidak setuju tentu saja punya hak untuk tidak menjadikan seseorang sebagai imam besar, dan silahkan cari dan angkat imam besar yang lain, lalu ikuti orangnya, nanti secara alamiah akan terseleksi dengan sendirinya, mana imam yang akan bertahan dan tetap diakui umat dan mana yang akan gugur.

Saya salah satu orang yang yakin kalau pemimpin umat semata-mata merupakan anugerah Allah. Allah akan memberikannya kepada kita sepanjang umat Islam memang mempersiapkan diri untuk itu.. (Ustadz Arda Candra)

***

[video] Para Ulama dan Ormas Islam Sumatera Selatan mengangkat Habib Rizieq Shihab sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia, Sabtu (7/1/2017).

- Via http://www.portalpiyungan.co/2017/01/imam-besar.html - On January 08, 2017 at 02:53PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to ""IMAM BESAR" - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!