Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

LAYANAN PASCABAYAR XL AXIATA BURUK - 4G LTE XL DAN AXIS JAUH LEBIH LAMBAT DARI 3G

Akhirnya setelah sekian lama komplain dan menunjukan bahwa XL dan AXIS adalah operator yang paling tertinggal di wilayah saya, dan hal ini tidak sesuai dengan iklan mereka soal jaringan XTRA dan tentu saja ini pembodohan, hal ini sungguh memalukan, dimana saya sampai berkali kali komplain tapi tidak ada solusi dari rangers. disini saya tuliskan sekali lagi bahwa pada saat ini 16 April 2017 kondisi XL DI KOTA BLITAR lebih hancur lagi dibandingkan sebelum komplain.

Hal ini terjadi setelah pemasangan BTS 4G tepat 3 Hari lalu 13 April 2017 dimana sinyal LTE mulai muncul dan dapat digunakan, tapi anehnya sinyal LTE tersebut sangat kecil dan tidak memadai, dan terlebih lagi, sinyal itu mungkin saja diambil dari salah satu BTS 3G yang dikonvert menjadi 4G, hal ini sepintas terlihat bagus, dimana XL memberikan bukti bahwa Jaringan 4G memang bersaing di tempat saya, DI KOTA BLITAR SANANWETAN meski paling BONTOT, dikonvertnya BTS 3G ke 4G ini malah menambah perkara, jaringan 4G lemot, 3G lemot, jadi kota ini XL seolah olah tidak bisa digunakan dan memang benar benar kacau balau, saya yakin di daerah daerah lain juga seperti ini strategy XL dalam menerapkan jaringan XTRA, tanpa pikir panjang dan tanpa kalkulasi, maka dari itu banyak sekali yang mengeluhkan speed turun drastis dan layanan XL memburuk, didalam rumah SINYAL tidak dapat terjangkau, beda jauh dengan operator lainnya, yang bahkan sampai dalam rumah bisa masuk,,

JIkakalau tulisan ini terbaca oleh MANAGEMENT XL yang memang hanya tau liburan saja dan tidak tau kondisi sebenarnya dimana XL ini sudah dalam kondisi kritis, karena terlalu sering melakukan pembodohan dan mulai ditinggalkan, inilah salah satu contohnya..

LTE tidak mempunyai batas bawah standar LAYANAN, dimana perllindungan konsumen titdak bisa didapatkan, dari pantauan saya Layanan LTE menjanjikan speed MAXIMUM sebesar 100Mbps, dan hal ini kita anggap sebagai layanan 100% atau tingkat kepuasannya, tapi apa mau dikata, layanan batas bawah tidak ditetapkan, sehingga speed 0Mbps pun dianggap wajar oleh XL AXIATA ataupun AXIS yang lebih aneh lagi, dimana paketnya menjadi lebih mahal dibanding semua operator, karena tidak mempunyai paket 4G.

Screenshot_2_New.jpg

 

Dari Hasil Real Di Lokasi Saya BLITAR KOTA / SANANWETAN, dapat kita lihat dimana layanan LTE yang menjanjikan 100Mbps ini sungguh menipu dan sungguh memalukan, dimana hasil real hanya tertera 1,7Mbps, alias layanan yang diberikan XL hanyalah senilai 1,7% jauh dari kata kata layak untuk sebuah produk dan merupakan sebuah penghinaan bagi semua konsumen XL, mengapa hal ini terjadi ??? bagaimana penjelasan dari sebuah Korporasi ?? yang jelas bila tulisan ini terbaca maka dapat dipastikan mencoreng citra XL, dimana layanan Tingkah BATAS Bawah tidak diterapkan di Indonesia ternyata malah dipergunakan olehe para KORPORASI TELEKOMUNIKASI untuk mempermainkan konsumennya, - maka dari itu, saya selaku konsumen menuntut segera pertanggungjawaban dari XL AXIATA untuk kasus seperti ini, saya yakin sekali di lokasi lain juga seperti ini, dan bahhkan di tempat tercepat pun, layanan xl hanya mampu menyentuh 29% sampai 30% tingkat layanan dibandingkan dengan apa yang dijanjikan,  Sungguh Miris hukum layanan dan perlindungan konsumen Di Indonesia,, 

Akhir kata, 
Semoga Tulisan Ini Dibaca, Dan Ditanggapi Serius, 

NB : Saya tidak menulis ini untuk para rangers, karena mereka tidak akan tahu hal ini .. saya menulis ini untuk para konsumen,, suarakan apa yang menjadi uneg uneg anda... SERANG

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Tanya-Rangers/4G-LTE-XL-DAN-AXIS-JAUH-LEBIH-LAMBAT-DARI-3G/m-p/48448#M3579 - On April 15, 2017 at 02:30PM

JIKA ANDA MENGGUNAKAN XL, ATAU AXIS BESAR KEMUNGKINAN HALAMAN INI TIDAK BISA DIAKSES, TERNYATA KETIKA ADA YANG KOMPLAIN KE XL, MEREKA LANGSNG MASUKAN ALAMAT KE DNS SERVER MEREKA BIAR DI BLOK.
JARINGAN 4G XL BERMASALAH
JARINGAN 4G XL TERNYATA MAHAL
JARINGAN 4G XL LEMOT
JARINGAN 4G XL TIDAK BISA DIGUNAKAN
SOLUSI 4G XL LAMBAT TIDAK ADA
CUSTOMER CARE XL BOHONGI PELANGGAN
4G XL TUMBANG
LAYANAN 4G XL TIDAK SESUAI
4G XL PRIORITAS KUALITAS BURUK
KUALITAS LAYANAN 4G XL BURUK
XL TIPU PELANGGAN DENGAN 4G
4G XL TIDAK BISA DIPAKAI
KUOTA 4G XL UTUH TIDAK BISA DIPAKAI
JARINGAN XL TUMBANG, MANAGEMENT BILANG NO PROBLEM
MANAGEMENT XL BOHONGI PUBLIK BILANG XL TIDAK MASALAH
4G XL GAGAL TOTAL
12 JANUARI JARINGAN XL MATI TOTAL
4G XL TUMBANG, APA REAKSI NETIZEN
PELANGGAN XL 4G KOMPLAIN TIDAK DIBALAS
JAWABAN RANGERS XL MENGECEWAKAN
4G XL MAHAL DAN TIDAK BERGUNA
KUOTA 4G XL MENIPU
4G XL BANYAK PROBLEM
DATA 4G XL LAMBAT SEKALI
4G XL SETTING APN INTERNET
INTERNET 4G XL GAGAL TOTAL
PAKAI 4G XL TERNYATA LAMBAT
LAMBAT SEKALI JARINGAN 4G XL
4G LTE XL TERBUKTI BOHONGI PELANGGAN
4G XL TERNYATA LEBIH LAMBAT DARI 3G
4G XL TIDAK BISA DIAKSES
AKSES INTERNET MATI PAKAI 4G XL
CABUT BATERAI DAN BUANG KARTU XL 4G ANDA
CUSTOMER SERVICE XL TIDAK BERGUNA
CARA MEMPERCEPAT INTERNET 4G XL
4G LTE XL TERBUKTI LEBIH MAHAL
XL PRIORITAS MAHAL TAPI LAMBAT
JARINGAN PRIORITAS XL TERNYATA SAMA SAJA
PELANGGAN XL PRIORITAS RAMAI RAMAI CABUT LAYANAN
KUALITAS XL PRIORITAS TERNYATA MERAGUKAN
JARINGAN XL PRIORITAS SAMA SAJA
HARGA XL PRIORITAS MAHAL DAN TIDAK BERKUALITAS.
TANGGAPI KELUHAN PELANNGAN XL PRIORITAS MALAH TUMBANG
JARINGAN XL TUMBANG PIHAK XL TIDAK KLARIFIKASI
LAYANAN INTERNET XL SANGAT BERMASALAH 2017
2017 AWAL KEHANCURAN XL
JARINGAN XL SANGAT PADAT, TIDAK BISA DIGUNAKAN
MENGAPA GANTI KARTU DARI XL
TIDAK LAGI MENGGUNAKAN XL, JARINGAN LANGSUNG LANCAR
AKSES DATA XL TIDAK LAYAK PAKAI
XL TETAP TIPU PELANGGAN
PELANGGAN XL KABUR TOTAL
TIDAK PERNAH HARGAI PELANGGAN XL NAIKAN TARIF
TARIF INTERNET XL MAHAL, TAPI TIDAK BISA DIPAKAI
COMBO XTRA XL TERNYATA MENIPU
JARINGAN COMBO XTRA XL TIDAK BISA DIGUNAKAN
JARINGAN XTRA XL TUMBANG, AKSES INTERNET DITOLAK
AKSES INTERNET 4G XL DITOLAK
INTERNET XL MATI TOTAL
PENJELASAN MENGAPA INTERNET XL LAMBAT SEKALI
AKSES 4G XL LAMBAT, TIDAK ADA SOLUSINYA TERNYATA
2017 AKSES INTERNT XL TUMBANG NASIONAL
KABEL BAWAH LAUT XL TUMBANG,
XL PUTUS KABEL BAWAH LAUT UNTUK HEMAT DATA
NAIKAN JUMLAH PENGGUNA, XL GAGAL PENUHI JANJI
JANJI KECEPATAN INTERNET XL BOHONG SEMATA
TERBUKTI PIHAK XL BOHONGI PUBLIK LEWAT JARINGAN XTRA
JARINGAN XTRA TERNYATA TIDAK NYATA
XTRA XL 4G LTE TERNYATA LAMBAT SEKALI
LAMBAT DAN PARAH, JARINGAN XL 4G XTRA GAGAL DIGUNAKAN
DIGUNAKAN SEKALI, JARINGAN XL 4G XTRA LANGSUNG MATI
SEJAK MENGGUNAKAN COMBO XTRA, INTERNET LAMBAT
INTERNET LAMBAT XL SALAHKAN PENGGUNA
INFRASTRUKTUR XL GAGAL LAYANI PENGGUNA
XL TIDAK BECUS URUS PEGAWAINYA
RANGERS XL TIDAK BISA PENUHI KELUHAN PELANGGAN
4G MACET TOTAL, APA KATA XL AXIATA,
BUAT PAKET COMBO XTRA,JARINGAN XL MALAH LAMBAT
LAMBATNYA JARINGAN XL DAN SEBABNYA
SEBAB INTERNET XL ANDA LAMBAT.
XL LAMBAT DISELURUH INDONESIA
CARA KELUAR DARI PROGRAM PRIORITAS XL
XPLOR FORUM PENUH KOMPLAIN, RANGERS GAGAL JAWAB
RANGERS XL GAGAL JAWAB KELUHAN PELANGGAN

NAH INI DIA


MOHON DIPERBAIKI, BIAR SAYA DIAM DAN TETAP MENEMPEL MENGGUNAKAN XL, TIDAK TERHITUNG LAGI BERAPA BANYAK KARTU SUDAH SAYA PAKAI, DAN ITU TERNYATA TETAP SAJA NIKMAT,
SALAM SUPER - TERUTAMA BUAT SANG CEO - MAU KABELMU PUTUS SEMUA, KAMI TIDAK MAU URUS, TETAP KONEK.

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "LAYANAN PASCABAYAR XL AXIATA BURUK - 4G LTE XL DAN AXIS JAUH LEBIH LAMBAT DARI 3G"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!