Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

INTERNET LAMBAT XL |Lagi, Testimoni Pendukung Ahok Yang Membuat Hati Meleleh | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?

Pilkada DKI 2017 is personal for me!

Saya Muslim… Alhamdulillah dari lahir… Alhamdulillah dari kecil sudah mengaji, kata alm. Mama waktu kecil mau masuk SD saya punya 2 pilihan sekolah, sekolah swasta biasa atau swasta Kristen. Saya bilang sama Mama aku mau yang biasa aja.

Saya tidak berkerudung, jadi mungkin banyak orang akan memandang saya sebelah mata saat saya bicara ttg Islam, karena memang sebagai manusia we do judge Book from its cover.

Apalagi saat ini, ketika saya menjadi bagian dari Tim Kampanye Rakyat Basuki-Djarot dan dengan bangga memilih nomor 2.

Saya kenal Pak Ahok karena “dipaksa” Allah SWT melalui Ayu Kartika, teman saya yang merupakan Tim Gubernur. Pulang dari Singapore, kemudian membantu Pemprov DKI di bawah Pak Ahok membenahi BPTSP (badan yang memiliki reformasi tercanggih saat ini) dan mengerjakan project Ease Doing Business.

Disini saya merasa terpesona dengan gaya kepemimpinan Pak Ahok dan ketulusan serta kerja keras beliau untuk warga Jakarta.

Sebagai seorang komunikasi profesional yang anti masuk politik dan “pemerintahan”, saat saya masih di Singapore membaca berita ttg hebatnya Gubernur Jakarta Ini, saya berpikir… pencitraan kali ya, masa sih keren gini.

Saat saya bekerja lgs di balaikota bersama Pak Edy Junaedi (Kepala Badan PTSP), saya angkat semua jempol tangan dan kaki plus senyum lebar tidak hanya di bibir tetapi juga hati. I did it pro-Bono karena saya sudah lama haus dengan pemerintahan jenis Ini, dan saya punya harapan besar Jakarta jadi kota yang di segani.

Saat Pak Ahok dituduh menistakan agama, saya sudah kembali ke dunia profesional. Kemudian muncul Anies Baswedan, menteri yang dipecat Pak Jokowi. Sekali lagi Allah SWT “memaksa” saya terjun membantu Pak Ahok-Djarot di kampanye rakyat sebagai PR officer.

Seiring dengan berjalan nya masa kampanye, bombardir kampanye gelap menggunakan agama makin membuat saya semangat untuk berjuang bersama ratusan orang lainnya yang cinta Jakarta dan banyak yang dulu nya kayak saya, anti berhubungan sama politik.

Kafir loh Nit!, semoga Nita dapat Hidayah dan memilih pemimpin Moslem!, Nita inget mati loh!, Ya nita aja gak kerudungan Pantes gak ngerti agama! – itu beberapa hujatan yang saya terima dan sebagian dari keluarga terdekat.

HE hE hE They messed up with The wrong person. The More U judge me for something that is not True. The More i am oN fire.

Saya Muslim, tidak berkerudung, tapi Alhamdulillah saya belajar ttg Al-Qur’an dan hadist dengan berbagai guru agama, terutama setelah saya mengalami sendiri betapa sadis nya doktrin agama Islam yang salah, dan itu dimulai dari kepicikan pemikiran bahwa ulama adalah segala2 nya dan orang yang bukan Islam tidak memiliki hak yang sama, tidak boleh berbuat salah dan halal darahnya. Saya adalah a survival Of Bomb Ritz Carlton. So, it’s personal to me!

3 bulan ke psikiater dan menemui berbagai ulama adalah cara healing saya. Saya cuma punya 1 pertanyaan kepada setiap ulama yang saya temui “tunjukkan kepada saya ayat dalam AL-Qur’an dan tulisan dalam Hadist yang mengatakan bunuh diri dan membunuh orang lain in Random places bisa membuat orang tersebut masuk surga?”.

Berbagai jawaban diberikan tetapi ada beberapa hal yang membuat ketenangan di hati saya mulai timbul dan rasa malu saya sebagai orang Islam saat itu berkurang “jihad harus di mulai dari diri kita, AL qur’an dan hadist tidak mengajarkan kita untuk membunuh orang lain tanpa hukum yang jelas.

Ayat dalam AL-qur’an saling terkait satu dengan lain, sehingga mengkaji ayat AL Qur’an harus berkesinambungan. Untuk itulah kita diminta untuk selalu juga melihat hadist, karena hadist adalah bagaimana Rasullullah menginterpretasikan ayat-ayat di AL Qur’an dalam kehidupan sehari2.”

Salah satu kyai yang tinggal di Bogor mengatakan kepada saya : “jangan hanya belajar agama hanya dengan 1 ulama, belajarnya dengan sebanyak2 nya ulama, karena ulama hanya manusia biasa. Belajar dan mengaji dengan hanya 1 ulama sajalah yang akhirnya menjadikan seseorang mengultuskan seorang ulama dan ini bisa menjurus ke Islam yang radikal.

Seperti yang Allah SWT dan Rasullullah Serukan “Belajarlah Sampai ke negeri China” – buka Wawasan kita sebanyak2nya. Jangan pernah merasa kita yang paling hebat dan yang bukan Islam pasti neraka. Karena surga dan neraka hanya milik Allah SWT. Habluminanas – Habluminallah harus selalu seimbang.”

Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling mengenal. sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal (QS Al Hujuraat : 13)

Islam adalah agama yang menyejukkan dan luar biasa Indah dan damai. Ketika seseorang menuding kalau kita memilih gubernur bisa masuk neraka, hanya karena gubernur tersebut Non-Muslim walaupun cara memimpinnya sangat Islami, membangun banyak mesjid, memberikan keadilan sosial bagi masyarakatnya, i felt Like we Are mocking Allah SWT.

Karena Allah SWT Maha Besar, Maha Tau, Maha Pemaaf, Maha Segala-gala nya. Saya malah berpikir sebaliknya. mungkin Allah SWT is mocking us, Indonesia yang katanya negara mayoritas Muslim.

Yang selama ini Gubernur nya selalu orang Islam tetapi kota nya gak maju2 karena cuma status gubernur nya orang Islam , tetapi menjalankan pemerintahan nya tidak Islami. Sekarang gubernur nya non-Islam, tetapi menjalankan pemerintahan dengan cara Islami, sehingga dalam 2 tahun perubahan yang terjadi sangat signifikan.

Mungkin Allah SWT memaksa kita untuk bercermin dan berbenah diri.

Seharusnya para pejabat pemerintahan yang Islam tapi belum Islami merasa malu dan belajar dari Pak Ahok, kemudian menjalankan Pemerintah yang Islami seperti beliau. Maka dengan sangat bangga saya akan memilih pejabat Islam yang Islami tersebut…

So it is personal! karena mereka menggunakan Agama saya yang sangat saya cintai untuk politik dan membohongi masyarakat and Worst… you Are mocking Allah SWT!

Hai para ulama yang mengaku berjuang utk Islam dengan semua serial number demo damai. Saya cuma punya satu pertanyaan simple “apakah kalian tidak malu melihat foto – foto besar kalian ada dimana2 , sesumbar kalian dianiaya, ketika Rasullullah SAW, pemimpin tertinggi Islam tidak mau memiliki gambar satu pun di dunia ini?”

Dear Pak Ahok,
Terima kasih atas keikhlasan bapak untuk mencintai kami tanpa terkecuali, terima kasih atas semua kerja keras bapak dan keberanian bapak pasang badan untuk kami.

Terima kasih untuk semua kemarahan bapak bagi korupsi dan ke tidak adilan, terima kasih untuk melayani kami tanpa henti, terima kasih untuk senyum bapak kepada setiap masyarakat yang datang mengeluh , curhat ataupun berbagi bahagia kepada bapak…

Terima kasih sudah memimpin Jakarta dengan cara yang Islami.

Dear Pak Djarot,
Terima kasih sudah mendampingi gubernur Non-Islam yang Islami ini dengan tulus hati dan tanpa lelah. Terima kasih untuk menjadi contoh seorang Muslim yang seutuhnya….

Warga Jakarta dari lahir
-Nita Kartikasari-

(gerpol)

The post Lagi, Testimoni Pendukung Ahok Yang Membuat Hati Meleleh appeared first on Gerilya Politik.

- Via http://www.gerilyapolitik.com/lagi-testimoni-pendukung-ahok-yang-membuat-hati-meleleh/ - On April 28, 2017 at 09:12PM Ini Adalah Kenang Kenangan Yang Mana Sangat Menarik Untuk Tetap Disimpan, mungkin gambar gambar ini nanti akan lenyap tak kala server GERIYAL POLITIK lenyap, dalam pilgub DKI ini ada sosok GERILYA POLITIK yang cukup mengemparkan, berita beritanya sangat tajam dan sangat menarik membasmi lawan lawan Ahok, - Untuk putaran pertama - berbagai postingan tajam sangat membasmi bagi kubu AHY, - dan apa hasilnya - AHY rontok pada putaran pertama - 
untuk putaran ke dua yang dimulai dari tanggal 16 Feb - Postingan Postingan Memojokan Group Anies sudah dimulai, dan mari kita lihat hasilnya bersama, tulisan tulisan ini mungkin akan ada disini sebagai saksi bisu - 

TULISAN INI PADA DASARNYA TETAP DITUJUKAN UNTUK XL - AXIATA YANG MANA LEMOT LUAR BIASA !!! - Mohon Diperbaiki Jaringan Di Kota KOTA Seperti BLITAR - GIANYAR - DALUNG - Semua Nomor Yang Saya Gunakan merasakan sangat lambat dalam berinternet, dan tolong dikurangi atau matikan saja IBNREACH / IBNADS Mu, intrusive ads, dan sms sms maling pulsa yang sangat tenar di operator XL DAN AXIS..

DAN PADA AKHIRNYA SEKIAN!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INTERNET LAMBAT XL |Lagi, Testimoni Pendukung Ahok Yang Membuat Hati Meleleh | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!