Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

INTERNET LAMBAT XL |Curut Hamas Siap Bumi Hanguskan Gaza, Jika Israel dan Palestina Menyetujui Perjanjian Damai | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?

Hamas, gang teroris di Palestina akan bersiap mengobarkan perang jika Presiden Palestina Mahmoud Abbas menandatangani perundingan damai dengan Israel yang direncanakan akan dilakukan di Gedung Putih Amerika Serikat.

Hamas diperkirakan akan menerima perbatasan 1967, seruan untuk berhenti melakukan pemusnahan terhadap orang-orang Yahudi, namun tetap berkomitmen untuk memerangi Israel

Baca:

Hamas akan mengungkap “piagam” barunya pada Senin malam di sebuah konferensi pers di ibukota Qatar, Doha, kata pejabat Hamas.

Meskipun isi dokumen tersebut belum dirilis secara resmi, sumber-sumber Hamas telah melaporkan ketentuan utamanya dalam beberapa pekan terakhir. Ketentuan ini, kata mereka, meringkas posisi yang diucapkan bertahun-tahun oleh pejabat senior Hamas, termasuk pendiri kelompok tersebut, Sheikh Ahmed Yassin.

Piagam baru tersebut akan menerima gagasan negara Palestina di dalam perbatasan tahun 1967, namun tanpa mengakui Israel. Menurut sumber Hamas, hal itu akan menyerang perusahaan Zionis sebagai proyek agresif yang dibangun untuk merampas hak-hak orang-orang Palestina.

Namun isinya berbeda dengan piagam 1988 yang berasal dari organisaasi itu juga, menyerukan sebuah pertempuran melawan Israel, bukan perang pemusnahan terhadap semua orang Yahudi.

Dokumen tersebut, yang berisi 11 bab dengan 41 artikel, juga akan secara efektif mengumumkan kemerdekaan Hamas dari gerakan orang tuanya, Ikhwanul Muslimin.

Hamas tidak mengakui afiliasi apapun ke Ikhwanul Muslimin dan menegaskan bahwa Hamas, sebagai gerakan pembebasan Palestina, tidak akan mencampuri urusan dalam negeri negara lain.

Hal ini juga diharapkan dapat mengenali perjuangan rakyat tanpa kekerasan sebagai alat yang sah untuk memerangi pendudukan, dan bukan hanya perjuangan bersenjata.

Ismail Haniyeh, wakil biro politik Hamas yang berbasis di Gaza, mengatakan pada hari Minggu kemarin “dokumen baru tersebut akan melemahkan prinsip maupun strategi kami. Yerusalem, hak untuk kembali, persatuan Palestina dan kekuatan perlawanan adalah prinsip dasar. Perubahan ini disesuaikan dengan jaman.”

Sumber Hamas mengatakan bahwa organisasi tersebut memutuskan untuk secara resmi mengungkap dokumen tersebut untuk mengacaukan usaha Trump untuk memulai kembali perundingan damai Israel-Palestina dan pertemuan Gedung Putih yang direncanakan akhir pekan ini dengan Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas.

Harian pan-Arab Asharq Al-Awsat melaporkan pada akhir pekan bahwa penyajian piagam baru pada konferensi pers hari Senin akan menjadi langkah besar terakhir yang diambil oleh Khaled Meshal, kepala biro politik Hamas saat ini, sebelum pengunduran dirinya yang direncanakan.

Hamas diperkirakan akan mengumumkan penggantian Meshal beberapa hari kemudian, dan Haniyeh diperkirakan akan mendapatkan pekerjaan tersebut. Jika demikian, dia akan membagi waktunya antara Gaza dan Qatar.

Namun, terlepas dari upaya Hamas untuk menggambarkan pembukaan piagam baru tersebut, Hamas mengakui bahwa perhatian utama penduduk Gaza saat ini adalah tindakan penghukuman yang dilakukan Otoritas Palestina terhadap Hamas, yang telah memperburuk krisis kemanusiaan di Gaza.

“Otoritas Palestina harus mengerti dan tidak membuang waktu dengan langkah-langkah hukuman seperti mengencangkan pengepungan dan pemotongan gaji, karena Gaza akan tetap kuat,” Haniyeh berkeras dalam pidatonya pada hari Minggu.

Dan jika sanksi terhadap Gaza dimaksudkan supaya Abbas dan Trump makin keras melawan aksi Hamas terutama soal terorisme di Gaza, Haniyeh melanjutkan, “Saya katakan bahwa kekuatan perlawanan adalah kekuatan dan kehormatan kami, dan jangan berharap untuk Dapatkan sesuatu dari Trump. ”

(haaretz/gerpol)

The post Curut Hamas Siap Bumi Hanguskan Gaza, Jika Israel dan Palestina Menyetujui Perjanjian Damai appeared first on Gerilya Politik.

- Via http://www.gerilyapolitik.com/curut-hamas-siap-bumi-hanguskan-gaza-jika-israel-dan-palestina-menyetujui-perjanjian-damai/ - On April 30, 2017 at 07:37PM Ini Adalah Kenang Kenangan Yang Mana Sangat Menarik Untuk Tetap Disimpan, mungkin gambar gambar ini nanti akan lenyap tak kala server GERIYAL POLITIK lenyap, dalam pilgub DKI ini ada sosok GERILYA POLITIK yang cukup mengemparkan, berita beritanya sangat tajam dan sangat menarik membasmi lawan lawan Ahok, - Untuk putaran pertama - berbagai postingan tajam sangat membasmi bagi kubu AHY, - dan apa hasilnya - AHY rontok pada putaran pertama - 
untuk putaran ke dua yang dimulai dari tanggal 16 Feb - Postingan Postingan Memojokan Group Anies sudah dimulai, dan mari kita lihat hasilnya bersama, tulisan tulisan ini mungkin akan ada disini sebagai saksi bisu - 

TULISAN INI PADA DASARNYA TETAP DITUJUKAN UNTUK XL - AXIATA YANG MANA LEMOT LUAR BIASA !!! - Mohon Diperbaiki Jaringan Di Kota KOTA Seperti BLITAR - GIANYAR - DALUNG - Semua Nomor Yang Saya Gunakan merasakan sangat lambat dalam berinternet, dan tolong dikurangi atau matikan saja IBNREACH / IBNADS Mu, intrusive ads, dan sms sms maling pulsa yang sangat tenar di operator XL DAN AXIS..

DAN PADA AKHIRNYA SEKIAN!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INTERNET LAMBAT XL |Curut Hamas Siap Bumi Hanguskan Gaza, Jika Israel dan Palestina Menyetujui Perjanjian Damai | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!