Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Pemandu Kedua – Kerajaan Buka Pintu Rundingan XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS

Bentong – Kerajaan bersedia mendengar cadangan daripada pengusaha bas ekspres mengenai peraturan mewajibkan pemandu kedua setiap bas ekspres bagi perjalanan melebihi 300 kilometer yang didakwa menyukarkan pengusaha bas ekspres di negara ini.

Itulah saranan Menteri Pengangkutan Datuk Seri Liow Tiong Lai yang mahu mendengar sendiri cadangan dari pengusaha bas terhadap cadangan untuk menyediakan pemandu kedua bagi setiap bas ekpress yang tidak termasuk dengan peraturan sedia ada ia itu wajib menyediakan pemandu kedua bagi setiap perjalanan melibatkan perjalanan melebihi 4 jam.

Ini bererti beliau telah membuka pintu perbincangan dan bukan membuat arahan yang mana kemudian nanti akan di ekplotasi atau di politikkan seperti mana yang sering berlaku bila melibatkan kepentingan orang awam.

Datuk Seri Liow berkata beliau membuka pintu rundingan bagi penyediaan pemandu kedua walaupun mengekalkan peraturan sedia ada yang mewajibkan pemandu kedua setiap bas ekspres bagi perjalanan empat jam tetap dilaksanakan setakat ini.

“Kalau ada cadangan kita akan lihat tetapi yang penting kepada kita adalah keselamatan orang ramai khususnya penumpang bas berkenaan,” katanya dalam sidang akhbar selepas majlis sambutan Tahun Melawat Pahang 2017 di Plaza Tol Bentong di sini, hari ini.

- Via http://postmetro.net/pemandu-kedua-kerajaan-buka-pintu-rundingan/ - On December 31, 2016 at 09:31PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemandu Kedua – Kerajaan Buka Pintu Rundingan XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!