Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

KIP: Pemerintah Juga Kerap Menjadi Sumber Hoax - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS


[portalpiyungan.co] JAKARTA - Kebingungan masyarakat terhadap suatu informasi tidak hanya bersumber dari hoax yang dibuat warga yang tidak bertanggung jawab. Pemerintah pun kerap menjadi sumber hoax.

Demikian disampaikan Ketua Komisi Informasi Pusat (KIP) John Fresly Hutahaean pada sebuah diskusi, di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (7/1/2017).

Misalnya, sebut John, pernyataan menteri satu dengan yang lain bertentangan sehingga warga bingung saat menerima berita.

"Masalahnya kan pemerintah tidak punya suatu kanal informasi. Seperti kementerian A mengeluarkan informasi tentang X, itu berbeda dengan kementerian B dan C. Nah ini menjadi persoalan. Sehingga disimpulkan,'loh kok pemerintah sendiri yang berpotensi menjadi sumber hoax?'," jelas dia.

John mengungkapkan, contoh yang paling nyata saat ini adalah soal kenaikan biaya administrasi surat-surat kendaraan bermotor.

"Jadi lebih kepada persoalan koordinasi dari pemerintah sendiri, menyangkut satu sektor atau isu tertentu. Itu masalahnya," tukasnya.

Sumber: RMOL

- Via http://www.portalpiyungan.co/2017/01/kip-pemerintah-juga-kerap-menjadi.html - On January 09, 2017 at 01:45PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KIP: Pemerintah Juga Kerap Menjadi Sumber Hoax - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!