Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Jadikan 2017 Tahun Penyampaian XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS

Putrajaya – Penjawat awam mesti menjadikan 2017 sebagai tahun penyampaian, dengan melaksanakan projek, program dan perkhidmatan yang ditentukan untuk kesejahteraan dan kebajikan negara serta rakyat, kata Datuk Seri Najib Razak.

Perdana Menteri berkata, kakitangan awam juga diingatkan supaya tidak mengambil hak rakyat dan mengelakkan berlaku ketirisan supaya rakyat tidak hilang kepercayaan kepada kerajaan.

“Penyampaian adalah fokus kita bagi tahun ini, semua penjawat awam perlu mainkan peranan, jaga projek, keselamatan…jaga Bantuan Rakyat 1Malaysia (BR1M), jaga banjir.

“Begitu juga mengenai ketirisan, jangan ambil hak rakyat, kerana semua program dan bajet adalah untuk rakyat, kalau berlaku ketirisan, rakyat akan hampa dan hilang keyakinan,” katanya.

Beliau berkata demikian ketika berucap pada Perhimpunan Bulanan Jabatan Perdana Menteri, di sini hari ini. NAJIB berucap pada Perhimpunan Bulanan Jabatan Perdana Menteri, di Putrajaya, hari ini.

Najib juga berkata, beliau yakin nilai mata wang ringgit dijangka pulih dalam masa terdekat, dengan langkah sudah diambil Bank Negara Malaysia (BNM) untuk menstabilkan nilai mata wang negara.

“Penyusutan nilai ringgit berlaku disebabkan tiga faktor iaitu kesan spekulasi melampau, pengumuman kadar faedah dolar Amerika Syarikat dan kejatuhan harga minyak dunia.

“Bagaimanapun, Malaysia bukan satu-satunya negara yang mengalami penyusutan mata wang sebaliknya 123 daripada 149 negara lain di dunia turut berdepan situasi sama,” katanya.

- Via http://postmetro.net/jadikan-2017-tahun-penyampaian/ - On January 08, 2017 at 06:41PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Jadikan 2017 Tahun Penyampaian XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!