Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Adenan Pemimpin Berjiwa Rakyat XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS

Kuala Lumpur – Tan Sri Adenan Satem adalah seorang pemimpin berjiwa rakyat dan sedia melakukan segala usaha di luar kebiasaan demi pembangunan penduduk dan negeri Sarawak, kata Menteri Komunikasi dan Multimedia, Datuk Seri Dr Salleh Said Keruak.

Beliau berkata pemergian Ketua Menteri Sarawak itu adalah satu kehilangan besar kepada penduduk Sarawak kerana beliau telah menyusun pelbagai rancangan masa depan yang baik untuk kemajuan mereka dan pembangunan negeri itu.

“Adenan sebaik menjadi Ketua Menteri telah berusaha keras memantapkan lagi pentadbiran kerajaan negeri di samping memastikan hubungan baik dengan kerajaan Persekutuan terus dipelihara dan diperkukuhkan,” katanya kepada Bernama.

Adenan, 72, meninggal dunia akibat komplikasi jantung pada kira-kira 1.20 tengah hari di Pusat Jantung Kota Samarahan, di sini hari ini.

Salleh berkata Adenan, yang mesra dengan panggilan ‘Tok Nan’, juga banyak berusaha mendekati hati pelbagai kaum di negeri itu dan juga parti-parti komponen Barisan Nasional negeri hingga Sarawak dilihat begitu sejahtera dan makmur.

“Beliau mengutamakan keharmonian kaum di negeri itu dan dengan itu menolak sebarang dasar yang boleh menggugat perpaduan penduduk Sarawak yang terdiri daripada pelbagai kaum dan etnik,” katanya.

Salleh berkata walaupun tidak sampai dua tahun beliau memegang tampuk pemerintahan, kepimpinan Adenan diterima baik semua pihak di Sarawak.

“Ini dapat dilihat daripada kejayaan BN Sarawak dalam Pilihan Raya Negeri tahun lepas,” katanya.

- Via http://postmetro.net/adenan-pemimpin-berjiwa-rakyat/ - On January 11, 2017 at 02:47PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adenan Pemimpin Berjiwa Rakyat XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!