Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Tolong Bantu Saya min ...... - BERHENTI LANGGANAN XL PRIORITAS

Telah terjadi pencurian pulsa ( Padahal Xl pascabayar Prioritas ). Kronologi kejadian hari minggu tgl 14 Mei 2017 pukul 20.42 wib, saya ditelp oleh no gsm XL 08170033820, orang ini mengatakan bahwa dia telah membeli paket sebesar 220.000 (sdh termasuk ppn), dan dengan tipu2 mengatakan bahwa paket itu masuk ke no saya (padahal no pascabayar). Orang ini minta pin yg masuk ke sms dari no 9973748. Saya saat itu sdh curiga, kl ini ada penipuan .....dan saya cek saldo gsm saya saat itu masih sebesar 384.400. Dia minta sebutkan pin yg masuk ke sms saya. Saya pikir gak mungkin lah pascabayar XL bisa dicuri (mungkin orang itu membeli konten apa saya gak tahu). Yg saya mau tanya, mengapa bisa no saya dihack, padahal tiap hari saya bawa hp gsm kemanapun saya pergi, dan setelah orang itu selesai telp, saya buru2 telp ke CS XL 818, untuk memastikan saldo saya berkurang atau tidak. Ternyata benar, saldo pulsa saya hilang sebesar 200.000, yg awal ada 384.400 menjadi 184.400. Tolong pihak XL bantu saya untuk memproses penipuan ini.sms masuk dari no 9973748sms masuk dari no 9973748Screenshot_20170515-000311.jpg

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/XL-Prioritas/Tolong-Bantu-Saya-min/m-p/50417#M359 - On May 14, 2017 at 07:15AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Tolong Bantu Saya min ...... - BERHENTI LANGGANAN XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!