Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

SOLUSI LAMBAT XL AXIATA -Tiga Fitur Baru Aplikasi Line Versi 7.1.0

Aplikasi Line yang dioperasikan oleh Line Corporation telah memiliki versi terbaru 7.1.0 yang sudah tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Dalam update ini, Line juga menghadirkan beberapa fitur terbaru. ada tiga fitur utama yang dihadirkan pada versi terbaru ini.

 

1. Fitur Mention dalam Group Chat

Di versi terbaru ini, pengguna Line dapat mention teman tertentu di dalam group chat untuk memastikan mereka mendapatkan pesan tersebut. Pengguna dapat mengetik @ dalam pesan dan pilih teman yang akan di-mention. Maka orang tersebut akan mendapatkan pemberitahuan bahwa mereka sudah di-mention.

2. Foto 360 Derajat

Pengguna Line kini dapat membagikan foto 360 derajat dalam sebuah chat. Foto 360 derajat akan ditandai dengan ikon khusus agar pengguna mengetahui foto tersebut sudah siap sebelum dikirim. Setelah membuka foto 360 derajat, pengguna dapat menjelajahi dan bergerak ke segala arah untuk pemandangan yang luas.

 

​3. Jendela Berita dari Line Today

Dengan keyakinan bahwa konten berita merupakan hal yang penting dalam kehidupan sehari-hari, Line telah menambahkan jendela berita pada aplikasinya untuk pengguna Indonesia.  #myXLFriends

Sumber: BeritaSatu.com

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Fitur-Digital/Tiga-Fitur-Baru-Aplikasi-Line-Versi-7-1-0/m-p/52249#M614 - On May 30, 2017 at 09:00PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOLUSI LAMBAT XL AXIATA -Tiga Fitur Baru Aplikasi Line Versi 7.1.0"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!