Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

SOLUSI LAMBAT XL AXIATA -Ini Dia Cara Gunain Efek-efek Lucu di Snapchat!

Media sosial snapchat belakangan ini emang lagi populer banget di Indonesia, dan kabarnya udah dianggep sebagai aplikasi wajib di download sama anak ABG jaman sekarang. Tapi karena snapchat ini terbilang ribet dan ngebingungin, ngga jarang masih ada aja lho yang bingung buat cara gunain aplikasi ini. Terutama buat gunain efek-efek lucu di video yang mau di-share.

 

Nah, kalo kamu termasuk yang bingung buat cara gunain efek-efek di snapchat. Kamu harus banget baca artikel mamang yang satu ini sampe selesai.

 

1. Selalu Update Aplikasi Snapchat di Hape Kamu

Nah, langkah pertama buat nikmatin efek-efek lucu di medsos yang satu ini kamu diharusin selalu update aplikasinya ya guys. Supaya kamu bisa gunain efek-efek terbaru yang disedain sama snapchat.

Soalnya, kalo ada momen khusus Snapchat suka ngasih efek-efek terbaru sesuai sama momen tersebut. Kayak yang baru-baru ini, buat ngerayaan hari ganja dunia, Snapchat ngasih efek berupa Bob Marley lengkap sama lagu-lagunya.

 

2. Masuk ke Mode Selfie

Kalo udah selesai di update, langsung aja kamu buka aplikasi ini dan masuk ke mode selfie. Kayak selfie pada umumnya, kamu kudu banget ngarahin muka kamu tepat di tengah layar, dan mata menatap kamera. Inget jangan natap pacar orang.

Terus, kamu teken layar kamu pas di bagian muka kamu, dan usahain kamu berada di tempat yang terang ya. Kalo gelap-gelapan ntar yang ada malah ada yang ikutan selfie lagi di belakang kamu.

 

3. Klik Tengah Layar

Kalo udah masuk mode selfie dan muka kamu keliatan jelas, cuss langsung klik tengah layar kamu agak lama, tepatnya di muka kamu ya. Dan nantinya bakaln muncul efek-efek keren di bagian bawah layar hape kamu.

 

4. PIlih Efek-efek Yang Menarik

Sekarang kamu bisa pilih-pilih efek-efek yang kamu kira bisa ngebuat video kamu jadi semakin menarik. Dan inget ya guys, setiap OS nantinya bakal ngasih pilihan efek yang beda-beda, dan kabarnya efek yang lebih lucu itu tersedia di hape yang pake OS iOS.

 

Pada pilihan efek ini kamu bisa nyobain efek kepala mirip stroberi, lidah menjuluh kayak anjing dan lain-lain. Jangan lupa ikutin instruksi yang ada di setiap effect. Misal ada perintah “Open your mouth” langsung aja kamu buka mulut kamu.

Buat yang penasaran sama efek-efeknya bisa liat gambar berikut ini:

Pilih_Efek_di_Snapchat

 

5. Rekam dan Save Video-nya

Cara_Save_dan_Share_di_SnapchateKalo udah milih efeknya, tentu saja kamu harus nge-save dan ngerekam aksi-kasi konyol kamu yang pake efek-efek tersebut. Cara ngerekamnya adalah klik tombol bulet yang nongol di bagian tengah layar hape kamu. Kalo kamu mau jadiin video, tekannya agak lama, dan kalo mau jadi foto tekan sekali aja.

Untuk cara nge-savenya kamu bisa klik tombol di deket tombol waktu yang di ujung kiri itu. Jadi, kalo kamu klik tombol tersebut video konyol kamu itu bakal kesimpen di gallery.

 

By the way, kamu juga bisa kirim video kamu di halaman kamu (my story) biar temen-temen kamu bisa liat aksi kamu itu. Caranya adalah klik tombol yang ada lambang (+) nya. Dan kalo mau lebih ekstrim lagi kamu klik aja tombol paling kanan, dan langsung kirim video kamu itu ke akun temen kamu.

Gampang banget kan guys cara makenya? Nah, langsung aja deh kamu bikin akun terus bikin video unik kamu sendiri. Tapi inget jangan banyak-banyak ya, kasian nanti temen kamu matanya jadi pada sakit lagi ngeliat muka kamu yang mendadak aneh karena efek di snapchat. #myXLFriends

Sumber: https://manggadget.com

- Via https://xplor.xl.co.id/t5/Fitur-Digital/Ini-Dia-Cara-Gunain-Efek-efek-Lucu-di-Snapchat/m-p/52075#M611 - On May 29, 2017 at 09:40PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOLUSI LAMBAT XL AXIATA -Ini Dia Cara Gunain Efek-efek Lucu di Snapchat!"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!