Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

INTERNET LAMBAT XL |Rizieq bukan Ahli Agama, tapi Ahli Menghasut Ini Buktinya! | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?

Jakarta- Sidang kasus dugaan penodaan agama yang menyeret Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok memasuki sidang ke 12.

Sidang yang akan dilaksakan pada Selasa 28/02/2017 bertempat di aula Kementrian Pertanian Cilandak Jakarta Selatan itu dijadwalkan akan menghadirkan dua saksi ahli yang akan dimintai keterangan dalam persidangan.

Berdasarkan keterangan dari salah satu kuasa hukum Ahok, Sirra Prayuna, salah satu ahli yang akan dimintai keterangan adalah pimpinan FPI Rizieq Syihab. Rizieq akan dihadirkan sebagai ahli agama

Status Rizieq sebagai ahli agama dalam persidangan sangatlah tidak pantas, selain sedang tersangkut berbagai macam kasus yang telah menjadikan Rizieq sebagai tersangka, Rizieq juga dikenal sebagai ahli menghasut.

Rizieq telah beberapa kali dijebloskan dalam kurungan karena kasus yang sama yaitu ujaran kebencian dan penghasutan.

Pada hari Senin 11/8/2003, Rizieq divonis tujuh bulan penjara oleh majelis hakim dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Menurut majelis hakim yang diketuai Herry Swantoro, Rizieq terbukti secara sah dan meyakinkan menghasut, melawan aparat keamanan, dan memerintahkan merusak sejumlah tempat hiburan di Ibu Kota.

Vonis hakim sesuai dengan tuntutan jaksa penuntut umum Sandy dan Hasan Basri. Menurut hakim, perbuatan Rizieq membuat masyarakat resah dan mengganggu ketertiban umum.

Pada saat Rizieq divonis, gerombolan laskar preman bersurban yang dibawa Rizieq langsung mengamuk dan mengakibatkan kerusuhan di ruang sidang, untungnya aparat kepolisian bertindak cepat mengamankan lokasi sidang.

Namun mendekam 7 bulan dalam kurungan sepertinya tidak pernah bisa menjinakan mulut Rizieq, pada tahun 2008 Rizieq kembali mendekam dalam jeruji besi, masih dengan kasus yang sama yaitu penghasutan, malah kali ini bertambah, Rizieq juga divonis pasal berlapis.

Rizieq resmi ditahan pada hari Kamis 5/6/2008 setelah menjalani pemeriksaan semalaman oleh pihak Kepolisian. Rizieq dikenai empat pasal, yakni Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan, Pasal 156 KUHP tentang penghasutan, Pasal 221 KUHP tentang menyembunyikan pelaku kejahatan, dan Pasal 351 KUHP tentang akibat penganiayaan.

Namun Rizieq tidak terima dengan penahananya dan berontak tidak mau menandatangani surat-surat yang berkaitan dengan penahanannya.

Korban yang berjatuhan akibat mulut kotor Rizieq bukan hanya satu atau dua orang, tetapi selalu melibatkan komunitas dan kelompok tertentu, bahkan dalam kurun waktu 2016 sampai 2017 ini setidaknya sudah ada 15 laporan yang ditampung oleh pihak kepolisian dan semuanya masih terkait fitnah dan hasutan mulut kotornya.

Melihat berbagai macam kasus di atas, seorang yang bercongor vandal dan ahli menghasut seperti Rizieq ini sangat tidak pantas dijakdikan saksi dalam persidangan, apalagi dengan status ahli agama, karena Rizieq bukanlah ahli agama tapi ahli menghasut.

(kompas/liputan6/detik/gerpol)

The post Rizieq bukan Ahli Agama, tapi Ahli Menghasut Ini Buktinya! appeared first on Gerilya Politik.

- Via http://www.gerilyapolitik.info/rizieq-bukan-ahli-agama-tapi-ahli-menghasut-ini-buktinya/ - On February 27, 2017 at 06:27AM Ini Adalah Kenang Kenangan Yang Mana Sangat Menarik Untuk Tetap Disimpan, mungkin gambar gambar ini nanti akan lenyap tak kala server GERIYAL POLITIK lenyap, dalam pilgub DKI ini ada sosok GERILYA POLITIK yang cukup mengemparkan, berita beritanya sangat tajam dan sangat menarik membasmi lawan lawan Ahok, - Untuk putaran pertama - berbagai postingan tajam sangat membasmi bagi kubu AHY, - dan apa hasilnya - AHY rontok pada putaran pertama - 
untuk putaran ke dua yang dimulai dari tanggal 16 Feb - Postingan Postingan Memojokan Group Anies sudah dimulai, dan mari kita lihat hasilnya bersama, tulisan tulisan ini mungkin akan ada disini sebagai saksi bisu - 

TULISAN INI PADA DASARNYA TETAP DITUJUKAN UNTUK XL - AXIATA YANG MANA LEMOT LUAR BIASA !!! - Mohon Diperbaiki Jaringan Di Kota KOTA Seperti BLITAR - GIANYAR - DALUNG - Semua Nomor Yang Saya Gunakan merasakan sangat lambat dalam berinternet, dan tolong dikurangi atau matikan saja IBNREACH / IBNADS Mu, intrusive ads, dan sms sms maling pulsa yang sangat tenar di operator XL DAN AXIS..

DAN PADA AKHIRNYA SEKIAN!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INTERNET LAMBAT XL |Rizieq bukan Ahli Agama, tapi Ahli Menghasut Ini Buktinya! | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!