Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

INTERNET LAMBAT XL |LBH Jakarta: Dimiliki Perusahaan Sandiaga, Tarif Air di Jakarta Termahal Se-Asia Tenggara | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?

Tarif air di Jakarta termahal se-Asia Tenggara! Ini bukan hoax dan fitnah. Informasi ini pernah disampaikan oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta.

Kepala Bidang Penanganan Kasus Lembaga Bantuan Hukum Jakarta Muhamad Isnur mengatakan harga air di Jakarta paling mahal se- Asia Tenggara. Menurut dia, dengan tarif air sebesar Rp 7.200 per meter kubik, warga Jakarta seharusnya mendapatkan air yang bersih dan siap minum.

“Air yang disediakan oleh Palyja dan Aetra kotor, berbau, dan debitnya rendah,” ujarnya kepada Tempo di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Ahad, 11 Januari 2015.

Baca Juga:

Menurut dia, harga air yang harus dibayar oleh warga Jakarta tak sepadan dengan harga yang dibayar oleh penduduk Singapura. Tarif air di Singapura, Isnur menuturkan, hanya Rp 3 ribu per meter kubik. “Apalagi air di Singapura sudah bisa langsung diminum,” ujarnya.

Aetra, Dimiliki Sandiaga Uno, Cawagub Anies Baswedan

Setelah diusut, Aetra ternyata dimiliki oleh Sandiaga Uno, Cawagub Anies Baswedan.

Sandiaga Uno telah mengakui bahwa perusahaan air minum PT Aetra Air Jakarta dimilikinya melalui perusahaannya, Recapital.

Sandiaga angkat bicara soal mahalnya air yang dijual PT Aetra, terutama ke sejumlah Rusunawa di Jakarta.

“Saya mungkin akan meminta kembali ke filosofi bahwa air untuk kepentingan publik, tetapi saya akan minta sesuatu yang sangat baru yaitu karena saya punya benturan kepentingan itu, diputuskan dengan mengundang KPK dan BPK dalam negosiasi apa pun demi kepentingan rakyat,” ujar Sandiaga kepada Kompas.com, Minggu (27/2/2017), saat ditanya apakah ia akan menurunkan harga air untuk penghuni rusun atau tidak. (baca: Sandi Baru Ngaku Punya Saham Aetra yang Bikin Harga Air Naik)

Ucapan Sandiaga Uno ini jelas-jelas ngeles dan cuci tangan. Perusahaan dia, Aetra telah lama mencekik warga Jakarta dengan mahalnya air bersih. Selain itu pelayanan yang tidak maksimal. Akibat swastanisasi air besih ini yang dikelola perusahaan Sandiaga Uno harga air bersih naik tinggi.

Sandaga Uno dan Perusahaannya, Aetra yang menghisap warga Jakarta yang harusnya dibantu dan diringankan seperti mereka yang tinggal di rusun-rusun, ternyata malah dibebani dengan harga air yang sangat tinggi. (tempo/kompas/gerpol)

The post LBH Jakarta: Dimiliki Perusahaan Sandiaga, Tarif Air di Jakarta Termahal Se-Asia Tenggara appeared first on Gerilya Politik.

- Via http://www.gerilyapolitik.info/lbh-jakarta-dimiliki-perusahaan-sandiaga-tarif-air-di-jakarta-termahal-se-asia-tenggara/ - On February 27, 2017 at 06:32PM Ini Adalah Kenang Kenangan Yang Mana Sangat Menarik Untuk Tetap Disimpan, mungkin gambar gambar ini nanti akan lenyap tak kala server GERIYAL POLITIK lenyap, dalam pilgub DKI ini ada sosok GERILYA POLITIK yang cukup mengemparkan, berita beritanya sangat tajam dan sangat menarik membasmi lawan lawan Ahok, - Untuk putaran pertama - berbagai postingan tajam sangat membasmi bagi kubu AHY, - dan apa hasilnya - AHY rontok pada putaran pertama - 
untuk putaran ke dua yang dimulai dari tanggal 16 Feb - Postingan Postingan Memojokan Group Anies sudah dimulai, dan mari kita lihat hasilnya bersama, tulisan tulisan ini mungkin akan ada disini sebagai saksi bisu - 

TULISAN INI PADA DASARNYA TETAP DITUJUKAN UNTUK XL - AXIATA YANG MANA LEMOT LUAR BIASA !!! - Mohon Diperbaiki Jaringan Di Kota KOTA Seperti BLITAR - GIANYAR - DALUNG - Semua Nomor Yang Saya Gunakan merasakan sangat lambat dalam berinternet, dan tolong dikurangi atau matikan saja IBNREACH / IBNADS Mu, intrusive ads, dan sms sms maling pulsa yang sangat tenar di operator XL DAN AXIS..

DAN PADA AKHIRNYA SEKIAN!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INTERNET LAMBAT XL |LBH Jakarta: Dimiliki Perusahaan Sandiaga, Tarif Air di Jakarta Termahal Se-Asia Tenggara | MENGAPA INTERNET LAMBAT ?"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!