Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

TETAP KONAK

CONTACT PERCUMA DAN LATAR BELAKANG

This is a contact page with some basic contact information and a contact form.
Status Kesiapan 4G Anda di nomor 6287811301014 :
Handset 4G : YA
Kartu uSIM : YA
Paket 4G : TIDAK
ICCID : 8962115031568943831
Hanya itulah kontak yang dapat diberikan dan dapat diperhatikan terkait dengan segala sesuatunya – pihak xl pasti akan mengambil langkah yang sangat kontrovesrial yaitu memblokir halaman ini jika anda menggunakan kartu XL atau AXIS, sebuah langkah yang mana tidak etis sama sekali karena mereka memang tidak mau mendengarkan para pelanggannya,

Jaringan XL yang semakin hancur hanya diikuti oleh penambahan tarif saja tapi tidak dengan layanan, entah apa yang sedang dipikirkan oleh para manajemen yang mungkin saja sangat kurang puas terhadap performa keuangan xl yang kita ketahui rugi besar dan hanya meraup untung sangat kecil dibandingkan rival rivalnya,
Entah apa yang saya pikirkan menulis dan membuat ini, yang pasti di tahun 2017 ini merupakant tahun yang sangat buruk bagi pihak XL, pasalnya tipuan tipuan akan sinyal xl dan kecepatan 4G yang bahkan katanya malah sudah 4.5G adalah tercepat dan hebat, tapi fakta dilapangan adalah jaringan lambat bahkan lebih sering tidak bisa diakses, mana perlindungan konsumen dalam hal ini,
sebagai konsumen saya hanya bisa menuliskan hal ini, seiring dengan akan tewasnya nomor dan tentu saja pihak xl masih dapat melacak dengan baik nomor itu, bahkan dapat dengan mudah melihat semua isi sms yang ada, dan bahkan jalur trafik yang muncul, tapi buat apa – waktu kartu sebelum akan mati adalah sangat singkat meski dihidupkan lagi, kartu hanyalah akan berakir di sawah sawah, karena pasti sudah dihancurkan
Kepada pihak pihak atau kepada para pembaca – saya hanya minta buatlah tulisan atau teknik serupa, dan suarakan bahwa layanan XL memanglah tidak baik dan sungguh membohongi para pelanngan, sangat tidak wajar,

entah dalam tulisan ini saya merasa dibohongi atau malah membohongi, tapi yang jelas saya tidak rugi apa apa dalam membuat hal ini
BERIKUT SAYA TULISKAN LENGKAP status stauts yang ada di no hp yang saya gunakan saat tulisan ini ditulis, bahkan dengan no itu
Pulsa 100 s.d 29Jan17. Yuk Bagi Pulsa utk org tersayangmu
1 Mau
2 Paket XTRA
3 Internet
4 Nelp&SMS
5 Pkt
PEMAKAIAN TERKAHIR – TENTU TIDAK BAYAR LAH – NO SAKTI
1. 30Dec16 09:18 Internetan 300MB
2. 30Dec16 09:16 Internetan 100MB
3. 30Dec16 09:16 Internetan 2.44GB

Biarlah management xl pusing sendiri bagaimana bisa semua trafic padat tapi hasil atau keuntungan tidak ada sama sekali, silahkan mau dibawa kemana company xl yang segede ini seperti sudah kehilangan arah, tiru sana tiru sini, tiru pascabayar telkomsel, dan tiru program mifi smartfren, tapi infrastruktur tetap dan terbukti sudah tidak bisa layani pelanggan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TETAP KONAK"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!