Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Saya Bantu Siasatan SPRM XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS

Ayer Keroh – Kehadiran sepasukan anggota Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia (SPRM) ke pejabat Ketua Menteri Melaka di Seri Negeri, semalam bertujuan merakamkan percakapan membabitkan kes pegawai kanan kerajaan negeri, bulan lalu.

Ketua Menteri, Datuk Seri Idris Haron, berkata ia juga bagi menyempurnakan siasatan ke atas beberapa pegawainya yang ditahan dan disiasat.

“Sebagai Ketua Menteri, saya mempunyai pengetahuan dan peranan dalam memberi maklumat diperlukan SPRM bagi membantu siasatan.

“Mengikut dasar kerajaan negeri, sesiapa yang menandatangani ikrar integriti, mana-mana pegawai mengamalkan rasuah di Melaka tidak ada tempat di negeri ini, jadi kita bantu siasatan SPRM,” katanya.

Beliau mengulas laporan muka depan sebuah akhbar berbahasa Inggeris hari ini berhubung laporan Ketua Menteri Melaka disoal siasat SPRM.

Terdahulu, Idris menghadiri Majlis Penyampaian dan Amanat kepada Ketua Jabatan Agensi Kerajaan Negeri di Pusat Dagangan Antarabangsa Melaka (MITC).

- Via http://postmetro.net/saya-bantu-siasatan-sprm/ - On January 10, 2017 at 12:03AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saya Bantu Siasatan SPRM XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!