Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Pemerintah Sibuk Urusi Hoax, INI Sindiran PEDAS Effendi Simbolon - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS


[portalpiyungan.co] Anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon menilai, saat ini masyarakat memang sudah nyaman dengan dunia maya, karena kecepatan informasi dan komunikasi tanpa harus bertatap muka langsung.

Namun, Effendi mengaku setuju bila ada berita hoax yang sudah mengganggu kedaulatan negara harus ditindak dengan tegas. Bagaimanapun, hal itu sudah masuk dalam kategori sebuah ancaman.

"Dunia maya kan hanya instrumen, dia (masyarakat) enjoy dia bisa mengoperasikan sendiri. Yang penting gue share (berbagi) aja, crot, crot," kata Effendi dalam diskusi bertajuk Media Sosial, Hoax, dan Kita di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, 7 Januari 2016.

Sementara itu, politisi PDI-Perjuangan ini mengungkapkan, kalau di negara maju seperti Amerika Serikat, hal seperti ini sudah sangat wajar selama tidak mengganggu kedaulatan.

"Di Amerika juga main kayak begini, bahkan di pemilunya juga. Lebih baik pemerintah ini urusin ekonomi, harga BBM, dan tarif dasar listrik ketimbang urusin berita hoax," jelasnya.

"Sepanjang ada delik aduan, kenapa kita yang pusing. Karena dunia maya membantu ruang berinteraksi masyarakat sekarang," tutupnya.

Penulis: Mandra P.

- Via http://www.portalpiyungan.co/2017/01/pemerintah-sibuk-urusi-hoax-ini.html - On January 07, 2017 at 03:01AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Pemerintah Sibuk Urusi Hoax, INI Sindiran PEDAS Effendi Simbolon - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!