Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Letjen (Purn) Suryo Prabowo: Babak belur kalah berantem dijadikan kampanye, ACTING mulu! - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS


[portalpiyungan.co] SUBHANALLAH... Allah SWT selalu menunjukkan dan membongkar kepada hamba-hambaNya, betapa sangat jahat dan liciknya tipu daya musuh-musuh Islam, walaupun sebetulnya mereka tidak ingin umat Islam tahu.

Lihatlah bukti ini. Ini adalah bukti bahwa tidak ada kejahatan yang sempurna. Kesaksian dari perawat di RS Royal, Widodo pendukung Ahok yang kalah duel satu lawan satu melawan Laskar FPI tiba di Rumah Sakit Royal mengenakan kaos putih.

Saat diperiksa Widodo juga masih mengenakan kaos putih. Namun sebelum Ahok-Djarot beserta para wartawan datang, buru-buru Widodo disuruh untuk mencopot kaos putihnya dan menggantinya dengan baju kemeja kotak-kotak.

Duh... Kalah berantem gini aja dijadikan bahan kampanye.

Mantan Pangdam Jaya/Jayakarta Letjen (Purn) Suryo Prabowo mengomentari "acting" kubu Ahok ini.

"koq ACTING mulu sih
sejak kapan piyama rumah sakit warnanya merah kotak-kotak ?
moso' babak-belur karena kalah berantem dipake kampanye ?"

Demikian komentar Letjen (Purn) Suryo Prabowo di akun fb-nya dengan disertai bukti foto-foto "acting" di RS.

koq ACTING mulu sih sejak kapan piyama rumah sakit warnanya merah kotak-kotak ? moso' babak-belur karena kalah...
Dikirim oleh Suryo Prabowo pada 7 Januari 2017
- Via http://www.portalpiyungan.co/2017/01/letjen-purn-suryo-prabowo-babak-belur.html - On January 07, 2017 at 12:30PM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Letjen (Purn) Suryo Prabowo: Babak belur kalah berantem dijadikan kampanye, ACTING mulu! - BURUK DAN MAHALNYA XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!