Laman

Anda Tertarik Untuk Berkomentar Atau Mempunyai Keluhan Serupa - Kirim Tulisan Anda Lewat Email - jaringansampahxl.perluditelusuri@blogger.com dan pastikan anda mengirimkan tulisan FIX, karena tulisan anda akan dipublish secara otomatis.. - Gunakan Fitur Ini Dengan Bijak - Dan Semoga Keluhan Kita Semua Didengarkan - Oleh Bos Bos XL - Yang Mungkin Tidak Menggunakan Kartu XL Dalam Berkoneksi

Kerajaan Tawar Pelbagai Bantuan Untuk Rakyat Lanjut Pelajaran XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS

Kuala Lumpur – Perdana Menteri Datuk Seri Najib Tun Razak berkata kerajaan menawarkan pelbagai bantuan kewangan untuk rakyat terutama golongan muda melanjutkan pelajaran ke peringkat lebih tinggi.

Katanya, bagi meningkatkan pendapatan serta taraf hidup, rakyat perlu mempunyai tahap pendidikan yang tinggi.

“Memang di Malaysia rakyatnya terpelajar, namun masih ramai lagi yang tidak melanjutkan pengajian di peringkat menara gading,” kata Datuk Seri Najib dalam rakaman ucapan di laman blog beliau.

Beliau berkata golongan yang tidak melanjutkan pengajian di menara gading adalah mereka yang paling terdedah kepada peningkatan kos sara hidup kerana tidak mampu mendapat kerja berpendapatan lebih tinggi.

“Kebanyakan mereka turut mengalami masalah sumber kewangan dan juga kurang kesedaran tentang kepentingan melanjutkan pelajaran di peringkat tinggi,” katanya.

Perdana Menteri berkata secara amnya bagi institusi pendidikan tinggi, kerajaan menanggung 90 peratus kos pendidikan dan pelajar hanya perlu membayar 10 peratus sahaja.

“Bagi golongan berpendapatan rendah, kerajaan telah menyediakan banyak pembiayaan di bawah Kementerian Pendidikan Tinggi antaranya Bantuan Kewangan Asasi, Tabung Pinjaman Pelajaran, Bantuan Kewangan Pelajar Kolej Komuniti dan Bantuan Kewangan OKU.

“Di bawah Kementerian Pendidikan Tinggi juga, kerajaan menyediakan pembiayaan untuk semua golongan tidak kira tahap pendapatan seperti MyBrainSc, Sub-Kepakaran/Post-Doktoral dan banyak lagi,” katanya.

Beliau berkata bagi mereka yang tinggal di kawasan pedalaman pula, kerajaan sebenarnya telah menjelajah ke seluruh negara bagi mencari mereka untuk dimasukkan ke universiti melalui program seperti “Mengubah Destini Anak Bangsa”.

- Via http://postmetro.net/kerajaan-tawar-pelbagai-bantuan-untuk-rakyat-lanjut-pelajaran/ - On January 06, 2017 at 01:13AM

LAYANAN XL BURUK - Jaringan XL Lemot - Jaringan XL Lambat - Jaringan XL Sampah - begitulah ucapan masyarakat ketika jaringan XL mati mulai 1 Desember tapi tidak ada tanggapan, saya buatkan sebuah blog yang silahkan diturunkan sendiri, - ini merupakan tanggung jawab dari CEO Dian Siswarini yang tidak melakukan kontrol ke bawahannya -

  • Komplain Rangers tidak ada jawaban di FB Page
  • Rangers tidak ada balasan di Kaskus care - semua pada pindah kartu ( Jangan alasan penuh mail )
  • Komplain lewat aplikasi juga ngak dibalas, 
Bersadarkan pantauan XL memang merubah tarifnya lebih dulu ketimbang jaringannya yang dijanjikan berubah 2 bulan sebelumnya - xl malah merubah tarif 9 Desember tapi jaringan malah semakin letoy, apa bagusnya pindah ke PRIORITAS ?? prioritas cuman membebankan kami, tidak ada gunanya, itu artinya nasibku bergantung padamu, kalau pakai prabayar, ngak suka patahkan SCnya - toh sc cuman 6000 rupiah, ngak ada nilainya, bisa dibuat melanggar undang undang lagi.

jaringan xl sampah, jaringan xl lambat

Nah mana tanggung jawab dari CEO atau dari pihak XL yang tidak memberikan konfirmasi seolah olah tidak ada masalah sama sekali, karena nyata nyata masalah besar sejak 1 Desember 2016 ada dan tidak selesai sampai tulisan ini diposting, silahkan layangkan melalui media cetak permohonan maaf - JARINGAN XL SAMPAH - JARINGAN XL LEMOT - JARINGAN XL MAHAL - PAKET INTERNET XL SAMPAH - XL AXIATA SAMPAH - DIAN SISWARINI MUNDUR - TIDAK TAHU MALU - XL MALING PULSA  - XL MALING

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Kerajaan Tawar Pelbagai Bantuan Untuk Rakyat Lanjut Pelajaran XL PRIORITAS JELEK - RUGI MASUK XL PRIORITAS"

Post a Comment

KAMI AKAN SELALU MENINGKATKAN KUALITAS KEDEPANNYA, PADAHAL MASALAHNYA SEKARANG !!! - YA KABUR TOH PELANGGANNYA.. CUSTOMER SERVICEMU TAK MAMPU !! LAYANAN BURUK



AKAR MASALAH !!

AKAR MASALAH !!